Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Petugas PPDP Pulokulon Harus Serius Hadapi Pilkada."Jangan Ada Orang Mati Bisa Hidup Lagi."

Petugas PPDP Pulokulon Harus Serius Hadapi Pilkada."Jangan Ada Orang Mati Bisa Hidup Lagi."

Bintek PPDP di Pendopo Pulokulon
Grobogan Metro Realita
Pada Rabu(17/1)2018 tepat di Pendopo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan telah dilaksanakan Bimbingan Teknis PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah oleh PPK Kecamatan Pulokulon.

Kegiatan bintek Petugas PPDP tersebut dihadiri oleh Camat Pulokulon Sudarmoyo S. Sos. MH,Sekcam
Pulokulon Bambang Suwarno SH. MM,Ketua PPK Kecamatan Pulokulon Danang Sulaksono S. Pd,Panwascam Kec Pulokulon Samsul Hadi S. Pd.I.beserta Seluruh anggota PPDP se Kec Pulokulon sebanyak 172 orang.

Dalam Sambutan Ketua PPK Kec Pulokulon Danang SPd mengatakan."Setelah acara Bimbingan Teknis ini agar segera di laksanakan Koordinasi dengan para RT atau RW setempat untuk  melaksanakan pendataan.
Petugas panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP) untuk bisa  melaksanakan tugasnya melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) secara benar dan sungguh-sungguh mendatangi dari rumah ke rumah.Agar PPDP dalam pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar tidak terjadi kesalahan pemilih pada Pilgub mendatang."ungkapnya

Sementara Camat Pulokulon Sudarmoyo S.Sos,MH mengatakan."Dalam pemutakhiran data terjadi kesalahan nantinya akan mengakibatkan  efek yang tidak baik,pendataan harus mendatangi per KK untuk pemutakhiran Pemilih, jangan asal mendata tapi pastikan betul betul pemilih terdaftar ingat pindah kawin,pindah antar daerah,propinsi,pemilih yang meninggal,jangan sampai terjadi pemilih yang meninggal masih terdaftar,bahkan pindah rumah.
mengecek warga pemilih kemudian melakukan coklit dengan sungguh-sungguh mendatangi rumah ke rumah setiap warga dan melaksanakan prosedur ini dengan benar. Mencatat yang harus dicatat. Mencoret yang harus dicoret harapan kami agar warga itu sendiri yang mengisi datanya,sehingga Data pemilih tetap di Pilkada nanti akan rapi."tegas Camat Darmoyo.
Pukul 11.30 WIB Kegiatan selesai, di lanjutkan dengan penyampaian materi dan Teknis PPDP.( Gus Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...