Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » SPM Honda Vario Gabresan dengan SPM Honda Gl Pro Hingga Pelajar Yuni Dan Yati Dilarikan Ke IGD Yakum

SPM Honda Vario Gabresan dengan SPM Honda Gl Pro Hingga Pelajar Yuni Dan Yati Dilarikan Ke IGD Yakum

Tabrakan Vario dengan
Mega Pro Penawangan
Grobogan Metro Realita Cyber
Kecelakaan Maut kembali terjadi di ruas Jl. Umum Penawangan – Sedadi KM 7 tepatnya di depan rumah Bu Lestari ikut wilayah Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan.

(31/1)2018 sekira pukul 11.45 Wib dan dilaporkan ke SPKT Polres Grobogan pukul 10.00 Wib.
Saat kejadian Sepeda Motor jenis Honda Vario No.Pol K-4130-YJ yang dikendarai oleh pelajar Yuni Dian Astuti Bin Sutadi (15) warga Dusun Krajan Rt 04 Rw 5 Desa Kluwan Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan. berboncengan
dengan seorang temanya juga pelajar Afifa Nurhidayati Binti Watiman(15)warga Dusun Doplang Rt 04 Rw5 Desa  Genuksuran Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah saat kendaraan berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di tikungan tiba – tiba SPM Honda Vario No. Pol K-4130-YJ hendak belok ke kanan.
Namun tak disadarinya pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah utara melaju sepeda motor  Honda Gl Pro No.Pol K-6902-WP yang dikendarai berboncengan, pakai helm, dengan kecepatan tinggi,karena jaraknya terlalu dekat secara mendadak BLARR....! SPM Honda Gl Pro No. Pol K-6902-WP menabrak SPM Honda Vario No. Pol K-4130-YJ, yang mengakibatkan pengendara dan pembonceng SPM Honda Vario No. Pol K-4130-YJ terpental dan mengalami luka – luka serius pada paha kaki kiri robek dan korban afifa luka pada dahi serta muka dan pangkal hidung robek.
Warga yang melihat kejadian ini langsung menolong dab membawa kedua pelajar tersebut ke IGD instalasi gawat darurat Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.
Pukul 12.30 WIB Polisi langsung ke tempat kejadian kecelakaan tersebut dan mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor.(RH Goes) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...