Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Tak Berhenti Setelah Menghajar Puluhan Kendaraan Tronton Masuk Sungai

Tak Berhenti Setelah Menghajar Puluhan Kendaraan Tronton Masuk Sungai

Tronton setelah tabrak
Puluhan mobil akhirnya masuk jurang
Metro Realita (JPR)
Kecelakaan di jalur tengkorak Purwodadi kembali terjadi, Minggu (28/1)2018 malam.Tak tanggung-tanggung, kecelakaan itu terjadi beruntun dan melibatkan 10 kendaraan ringsek.Hingga saat ini, korban tewas akibat kecelakaan ini, ada dua orang.
Kecekakaan itu bermula terjadi  lantaran rem blong, tronton akhirnya menabrak 6 mobil, 2 truk dan 2 motor. Usai menabrak 10 kendaraan, tronton masuk ke sungai di tepi jalan Purwodadi, tepatnya di Parerejo.
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.Tronton melaju dengan kecepatan cukup kencang Dan, petaka terjadi diduga lantaran rem blong, tronton menabrak mobil Izusu Panther bernopol N 1621 DN. Panther yang ditabrak dari belakang, langsung terhenti di kiri jalan. Namun laju tronton masih terus hingga menabrak sebuah sedan hingga terlempar melompati median jalan.

Celakanya, sedan sempat menabrak sebuah motor Beat dan mobil Daihatsu Grand Max. Keduanya melaju dari arah utara ke selatan.Diduga, pemotor Honda Beat inilah yang akhirnya meninggal dunia.
Tak sampai disitu. Usai menabrak sedan, tronton tetap melaju. Hingga akhirnya menabrak mobil Suzuki Ertiga, dari belakang. Sama seperti sedan, Ertiga juga menepi usai terlempar ke median jalan.

Tronton tetap melaju hingga kemudian menabrak Toyota Avanza nopol W 1229 TI dan  juga terlempar ke median jalan. Meski begitu, tronton tak berhenti. Bahkan makin loss dan menabrak truk engkel.

Kerasnya tabrakan dari
belakang, bahkan sampai membuat truk engkel menabrak tiang lampu PJU hingga ringsek. Truk engkel baru terhenti usai terguling.

Laju tronton baru terhenti setelah terakhir menabrak Daihatsu Xenia nopol L 1907 CJ. Usai menabrak Xenia, tronton masuk ke dalam sungai sedalam 4 meter. Bahkan hingga masuk ke dalam bawah jembatan.

“Saat masuk sungai, sopir tronton terjepit,”Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti ketika ditemui di lokasi kejadian.
Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi di jalan Purwodadi tepatnya di Parerejo.
masih berlangsung.Polisi sudah meminta keterangan terhadap pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Polisi menduga, kecelakaan terjadi lantaran tronton mengalami rem blong.(JPR)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...