Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Tragis...! Sawiyo Warga Desa Tarub Tawangharjo Saat Bikin Jemuran Tewas Kestrum

Tragis...! Sawiyo Warga Desa Tarub Tawangharjo Saat Bikin Jemuran Tewas Kestrum

Miris...! Sawiyo Tewas Kesetrum Dipekarangan Rumah Desa Tarub Tawangharjo
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Korban kesetrum adalah Sawiyo bin Jamin (55) yang tiap hari bekerja sebagai buruh tani warga Dusun Tarub Rt 10 Rw 03 DesaTarub Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah mengalami nasib tragis.
Korban Sawiyo tewas
ditempat kejadian,pada kamis siang (4/1) 2018 pukul 13.30 WIB.
Peristiwa nahas terjadi pada saat korban sedang membuat jemuran pakaian dari kawat  dilapangan yang berdekatan sebelah barat rumah.
korban sambil membawa perlengkapan lainya berupa tang ,obeng dan tangga yang terbuat dari bambu, namun selang beberapa menit kemudian korban sudah terkapar dilokasi kejadian.
Saksi Suwarti bin Ranu (50) warga Dusun Tarub Tawangharjo 
mendengar teriakkan anak kecil yang melihat kejadian ini langsung meberitahukan minta tolong kepada tetangga yang tak jauh dari rumahnya Darto bin Sumadi(60) namun saksi melihat korban sudah tak bernyawa dengan luka bekas jeratan kawat dilengan kiri dan sedikit luka bakar melepuh.
Pada saat kejadian korban memegang kawat jemuran yang terbentang di dekat bangunan itu.Namun tak disadari kawat yang diikat pada tiang rumahnya terkena aliran listrik,saat jemuran kawat hendak ditarik  korban langsung tersengat listrik dan tewas di lokasi kejadian.

Jasad korban yang awalnya masih dipekarangan kemudian dibawa masuk kerumah dan sebagian warga melaporkan kejadian ini ke Kepala Desa Tarub.Sesaat kemudian Pukul 15.00 WIB Siang dari puskesmas Tawangharjo dan Muspika serta Kades Ds Tarub,bersama Babinsa mengadakan pemeriksaan,diketahui bahwa korban meninggal karena kesetrum.
Kemudian pihak keluarga bisa menerima musibah tersebut, selanjutnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga bersama warga setempat dipemakaman umum Desa Tarub Lecamatan Tawangharjo.(Rahadi AP)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...