Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Wanita Cantik Sebelum Tewas ,Tubuhnya Disiksa Dan Dibuang Disawah Ngemplak Boyolali

Wanita Cantik Sebelum Tewas ,Tubuhnya Disiksa Dan Dibuang Disawah Ngemplak Boyolali

Sebelum Tewas Korban Disiksa
Grobogan Metro Realita Cyber
Pada Senin (22/1)2018 Pukul 05.00 Wib Pukul 06.30 WIB  ditemukan Mayat perempuan tanpa identitas tergeletak tewas di pinggir jalan disaluran persawahan penduduk lokasi sebelah selatan waduk cengklik Tepatnya areal Persawahan Dusun Ngargorejo Desa Ngemplak Kecamatan Boyolali
Jawa Tengah.

Awalnya Jiyem (55) warga Dukuh Buntungan Rt 04 Rw 04 Desa Ngesrep, Ngemplak Pagi Pukul 05.00 WIB sebagai rutinitas sehari hari berjalan  Sendirian ke Arah waduk Cengklik yang kebetulan jarak sari rumahnya sekitar 25 meter dengan waduk.
Saat berjalan kaki tiba tiba dikejutkan dengan pememuan sosok tubuh seorang wanita dalam keadaan telanjang dan posisi tubuh menengadah keatas.
Saat saya jalan kaki ada tubuh tegeletak dipinggir sawah  seperti boneka tertidur tertutup pakaian seperti selimut namun hanya sebagian tubuhnya saja,saya melihat dari jarak 10 meter,karena saya takut dan tak berani mendekat akhirnya saya pulang kerumah (kulo ajrih nyedak ~Jawa Red)
Lalu saya jalan sambil berlari setelah sampai rumah mengatakan pada suami saya kalau ada orang tergeletak di pinggir sawah." Kata Jiyem

Kemudian pukul 05.15 Wib Jiyem diantar kelokasi mayat tesebut ditemani oleh Suaminya Paino (56) namun setelah sampai di lokasi ternyata mayat wanita yang sudah meninggal dalam keadaan telanjang tanpa pakaian yang menutup badan.

Karena kaget kemudian Jiyem dan suaminya Paino berlari dan berteriak keras minta tolong Kepada warga Desa Ngesrep.
Setelah mendengar laporan tersebut kemudian warga langsung menuju lokasi ditemukanya mayat.

Sebagian warga mendampingi Suharto (55) Kepala Desa Ngargorejo Dukuh Ngemplak Rt 01 Rw 01 Desa Ngargorejo, Ngemplak Kabupaten Boyolali Ke Polsek Ngemplak
JL Raya Sawahan, RT 3 RW 7, Ngemplak, Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375

Pukul 06.12 WIB anggota Polres Boyolali yang langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Aries Andhi, S.I.K., M. Si dan Kapolsek Ngemplak Akp Subiyati, SH. MH tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP dengan cara Identifikasi korban.
Setelah membawa barang bukti berupa selimut warna merah ,tali Tas cewek warna Hitam,Kaos dalam warna putih,tali tas cewek Warna Pink kombinasi Coklat dibawa dan diamankan Ke Polres Boyolali.

Hasil dari Outopsi  Rumah Sakit Moewardi Surakarta Pukul 08.30  WIB sebelum meninggal korban disiksa terlebih dulu dengan cara Kedua tangan ditali dengan Tali Tas.Mulut Di Bungkam Dengan Kaos.Terdapat luka sengatan rokok dibagian paha,pada Bagian Mulut Lebam dan Bagian Hidung serta mulut mengeluarkan darah,Bibir Memar, Mata kanan dan kiri lebam ,serta kelopak mata bagian atas dan bawah,Pada paha kiri dan payudara bagian kiri terdapat  bekas Sulutan Rokok di 2 tempat.

Setelah di otopsi kemudian mayat korban penyiksaan dan pembunuhan tersebut dimasukkan di ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Moewardi Surakarta.

Hasil dari identifikasi dan otopsi korban dimungkinkan adalah korban Pembunuhan, Karena ada terdapat tanda dan luka Kekerasan pasa tubuh korban. Sementara polisi masih mengembangkan kasus ini dan mengejar pelaku. (RH)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...