Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Astaga....! Warga Panen Buah Di Jalan Beraspal, Hendak Menyalip Truk Mengangkut 6 Ton Buah Terjungkir Di Sambirejo Wirosari

Astaga....! Warga Panen Buah Di Jalan Beraspal, Hendak Menyalip Truk Mengangkut 6 Ton Buah Terjungkir Di Sambirejo Wirosari

Truk Mengangkut Buah Terjungkir
Di Sambirejo Wirosari Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Truk Bermuatan 6 Ton Buah Alpukat Terguling di ruas Jalan Sambirejo Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Mulanya diruas jalan KM 17 Purwodadi Blora Sabtu Sore  (10/2)2018 pukul 17.50 WIB dari arah timur melaju Truk Warna Kuning  No Pol N 9447 YF Bak dari Kayu membawa muatan dengan kapasitas berat 6 Ton
berisi buah Alpukat,karena sopir truk Rofiq(45) Warga Desa Lumajang Rt 7 RW 4 Jawa Timur hendak menyalip mobil truk box  didepanya,tiba tiba truk tersebut mendadak banting stir ke kanan.
Karena kaget dan memepet body bak kendaraannya akhirnya Ropik iku banting stir ke kanan.
Namun karena kecepatan tinggi dan membawa tonase banyak  kendaraan ropik oleng dan tak kuasa mengendalikan stir.
Truk bermuatan buah Alpukat langsung nyungsep ke lumpur pada pinggir jalan dengan kepala truk nyungsep sebelum terguling menumpahkan seluruh ratusan box kayu berisi buah Alpukat.

Jalan raya Desa Sambirejo penuh dengan ceceran Buah Alpukat dan pada marka jalan terjadi genangan danau Alpukat.

Saat kejadian Benturan terbaliknya Truk tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan raya
Melihat hal ini warga menyingkirkan tumpahan Buah Alpukat karena banyak yang tergilas oleh ban mobil yang lewat dari arah Barat.

Warga yang melihat kejadian ini setelah menolong sopir yang tercepit body depan Truk dan tekena pecahan kaca depan kemudian membawanya ke Puskesmas terdekat karena mengalami cidera robek pada bagian tanganya.

".Saya dari Jawa Timur hendak  kirim buah ke Jakarta melalui jalur tengah namun terjadi musibah disini, yang penting nyawa saya selamat dulu mas.. masih beruntung saat hendak menyalip tak ada kendaraan didepan saya alhamdullilah saya masih beruntung tak ada korban jiwa meski harus mengalami kerugian materi buah kami yang tertumpah di jalanan saya juga berterima kasih pada warga segera menolong mengeluarkan badan saya dari himpitan ringseknya kepa truk alhamdullilah bersyukur saya selamat." Kata Rofik

Karena buah tercecer di jalan kemudian warga dan pengendara yang lewat mengambil tumpahan Alpukat tersebut .Bahkan Rofiq sopir truk melihat fenomena ini mengaku pasrah karena banyak Alpukat yang sudah terlindas dan berserakan di jalan sepanjang 5 meter.

Bahkan truk Box didepanya langsung tancap Gas melihat truk yang menyalip dibelakangya terguling dan nyungsep di jalan berlumpur.

Kemacetan lalu lintas di jalur Purwodadi Blora hingga dua  jam setelah truk yang terguling di evakuasi dan menderek menggunakan Kontainer.

Setelah petugas Polisi selesai mengamankan arus lalu lintas yang padat merayap karena kemacetan,kemudian mengamankan Barang Bukti dan membawa Sopir Rofiq ke Polres Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...