Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Inalilahi wa Inailaihi Rojiun...!Polisi Sektor Klambu Dan TNI Kodim 0717 Sambut Kepulangan Jenazah TKW Dari Malasia

Inalilahi wa Inailaihi Rojiun...!Polisi Sektor Klambu Dan TNI Kodim 0717 Sambut Kepulangan Jenazah TKW Dari Malasia

Jenazah Desi TKW Dari Malasia Sudah Tiba Dirumah Duka Taruman Klambu 
Grobogan Metro Realita Cyber
TKW Asal Desa Taruman Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan Meninggal Dunia di Malasyia.Alamarhum Ika Ratna Desi Oktavia Binti Moh.Bukhori (25) Alumni SMK Asta Mitra,semenjak lulus dari bangku SMK mendaftarkan diri untuk bekerja di luar negeri Malaysia melaui PT. Rizaldy Yogyakarta.

Hari ini Babinsa Koramil Klambu Kodim 0717 Purwodadi Sertu Rujikan turut menyambut kedatangan jenazah TKW yang sering di sebut Pahlawan Devisa asal Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Selasa (27/2)
Pukul 09.35 WIB.

Kaur umum Desa Taruman Sugeng Baskoro (46)mengatakan,"alamarhum Ika Ratna Desi Oktavia, meninggal dunia di Rumah Sakit Sultanah Aminah Johor baru Malaysia, karena sakit Tbc (Tuberculosis) pada hari Sabtu (24/2/2018) pukul 14.00 waktu Malaysia.
Desi dikenal sebagai anak yang baik dan berbakti terhadap keluaganya, ia merupakan anak  Yatim Piatu yang semasa sekolah numpang hidup dirumah kerabat terdekatnya yaitu Bude Jawa Red,Tantenya Yuli Harianti, karena tidak ingin selalu membebani keluarganya dan ingin membalas jasa-jasa kerabatnya, ia memutuskan untk mencari penghasilan sendiri dengan bekerja menjadi TKW di Malaysia.
Namun nasib berkata lain dan manusia hanya bisa pasrah dan tawakal, mungkin inilah jalan yang terbaik buat almarhum,”kata Sugeng Baskoro.

Sertu Rujikan Babinsa Desa Trauman mengatakan, “Pengorbanan alamarhum Ika Ratna Desi Oktavia Binti  Moh. Bukhori(Alm)  demi mengejar cita-cita yang ingin hidup lebih layak dan membalas jasa orang terdekatya ini patut kita contoh,  semangatnya, jiwa rela berkorban  dan tidak mau pasrah dengan meratapi nasip sebagai anak Yatim Piatu tetap tegar dan tidak perduli apa yang akan terjadi pada dirinya nanti, karena pada dasarya hidup adalah perjuangan dan harus memilih walupun nyawa taruhanya,” ujarnya.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...