Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Penemuan Mayat Gemparkan Penduduk...! Warga Desa Mojorebo Ditemukan Tewas Di Saluran Irigasi Sungai Dumpil Wirosari

Penemuan Mayat Gemparkan Penduduk...! Warga Desa Mojorebo Ditemukan Tewas Di Saluran Irigasi Sungai Dumpil Wirosari

Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi Dumpil
Kecamatan Wirosari Kab.Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber 
Tepat Sabtu (10/2) 2018 Pukul 05.00 WIB penemuan mayat menggegerkan warga Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. 

Korban Siyam Binti Mukmainah (65) warga Dusun Pateh RT 01 RW 01 Desa Mojorebo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan ditemukan sudah tewas tenggelam di saluran irigasi Dumpil  daerah aliran sungai Irigasi lokasi Kedusan  Kelurahan Wirosari Kecamatan Wirosari  Kabupaten Grobogan.

Korban ditemukan pada sabtu (10/2) 2018 Pukul 15.00 WIB oleh Slamet Bin Sastro Jayus(59)warga Kedusan Rt 03 Rw 03 Kelurahan Wirosari Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.
Pada saat Slamet Sedang di depan rumah tiba tiba mendengar anak anak dan mengatakan bahwa di irigasi ada mayat seorang perempuan.
Slamet Kaget kemudian menghubungi tetangga dekat rumahnya Sudarman Bin Sutejo (48) warga Desa Kedusan Wirosari diajak ke lokasi saluran
irigasi tersebut.

Ternyata benar ada mayat yang tenggelam kemudian Slamet dibantu Sudarman mengangkat mayat tersebut ke tepi sungai irigasi.

Kemudian Kadus Dusun Pateh fidampingi warga setempat  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari dan Babinsa Koramil Wirosari.
Pukul 15.30 WIB Kemudian anggota Polsek Wirosari bersama tim medis dari Puskesmas dan Babinsa ke lokasi kejadian memberi garis line sambil menunggu tim Inafis dari Polres Grobogan.

Diketahui penyebab korban tewas karena hendak  menyebrang disungai irigasi namun dasar sungai banyak lumutnya sehingga korban terpeleset dan  tenggelam.

Tim Puskesmas Wirosari bersama anggota Inafis Polres Grobogan menyatakan bahwa korban meninggal murni akibat tenggelam dan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan.
Pukul 16.25 WIB korban diserahka  kepada keluarganya untuk dimakamkan di Pemakaman umum Desa Kedusan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...