Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Penutupan KBM TNI Tahap I/2018 Diadakan Bazar Serta Bantuan Alat Sekolah Dan Beras Untuk Warga Kentengsari

Penutupan KBM TNI Tahap I/2018 Diadakan Bazar Serta Bantuan Alat Sekolah Dan Beras Untuk Warga Kentengsari

Penutupan KBM Sekaligus Pemberian Beras Dan Alat Sekolah  Di Balai Desa Kentengsari
Grobogan Metro Realita Cyber
Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni  SH.MH menutup Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap I Th. 2018 di Desa Kentengsari, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Pada Rabu siang  (28/02) Pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, Ketua DPRD Agus Siswanto,Wakapolres, Para Pasi dan Danramil Dim 0717 Purwodadi ,Adm Perhutani Purwodadi BP Dewanto,Kasi Intel Kajari Wisnu Respati, Muspika Kecamatan Kedungjati dan
Kades selurub Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan.

Dalam acara tersebut berjalan aman dan lancar.Dalam paparan yang disampaiakan Danramil Kedungjati Kapten Inf Untung Harjanto mengatakan."Karya Bhakti TNI Mandiri ini dilaksanakan selama 21 hari dengan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 400 m dengan lebar 2 m dan tebal 15 cm, pembangunan mushola, pembangunan pos kampling dan jambanisasi 10 buah. Adapun sasaran non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan kepada masyarakat serta penyuluhan narkoba dari Polres Grobogan."ungkapnya.

Bupati Hj.Sri Sumarni SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0717/Pwd yang sudah bersama-sama rakyat membangun desa."Mari kita samakan visi dan misi bersama-sama membangun Kabupaten Grobogan agar lebih maju.Karena saat ini musuh nyata yang mengancam yaitu Narkoba yang menyasar generasi muda, untuk itu kita perlu bersatu, bersama pemerintah desa dengan aparat wilayah Polsek, Koramil untuk mencegah, memberantas Narkoba dilingkungan kita, jangan sampai generasi muda kita rusak karena narkoba."tandasnya.

Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi dalam sambutanya mengatakan."sarana dan prasarana yang selesai dibangun ini agar dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin,seperti  tempat ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Pos kamling untuk kegiatan siskamling lebih aktif lagi bagi keamanan lingkungan, sedangkan jalan beton agar akses penghubung lancar untuk kemajuan ekonomi. Karya Bakti Mandiri ini disamping untuk mempercepat pembangunan di daerah disamping itu untuk mempertahankan rasa gotong-royong yang merupakan warisan leluhur kita serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Grobogan yang telah mempercayai TNI melalui Dispermades dengan kegiatan KBM untuk mempercepat pembangunan daerah."tegas Dandim.

Pukul 11.55 WIB Usai upacara penutupan dilanjutkan dengan pemberian beras kepada warga yang kurang mampu, pemberian alat sekolah serta diadakannya Bazar yang bertempat di Balai Desa Kentengsari Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. (Gus Murgan/Pend)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...