Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Subhanallah Hanya Allah Yang Tahu...! Bocah Umur 1,5 Tahun Hanyut Posisi Ditemukan Jasadnya Melawan Arus Aliran Air Banjir

Subhanallah Hanya Allah Yang Tahu...! Bocah Umur 1,5 Tahun Hanyut Posisi Ditemukan Jasadnya Melawan Arus Aliran Air Banjir

Proses Pemakaman Korban Hanyut Terbawa Arus Banjir Di Desa Ngabenrejo Kabupaten Grobogan Jateng
Grobogan Metro Realita Cyber 
Proses pemakaman Menunggu orang Tua Korban Muhamad Fatih Rifqi Hambzah (1,5) Bin Mahmud Masmiji Ali pulang dari Jakarta.
Tepat pada Rabu (28/2) Pukul 08.30 WIB orang tua Fatih sudah sampai rumahnya.
Melihat anak pertamanya sudah meregang nyawa kemudian jatuh pingsan disebelah istrinya.

Namun proses pemakaman tetap berjalan pukul 09.00 WIB Jenazah Fatih diberangkatkan ke pemakaman umum Desa Ngabenrejo yang saat ini kondisi makam tersebut masih tergenang banjir.
Ratusan warga yang menyaksikan acara proses pemakaman dimakam tersebut harus melepas sandal, sepatu dan melipat celana panjang keatas karena banjir masih menggenangi seluruh makam.

Setelah usai pemakaman kedua orang tuanya masih pingsan tergeletak di dalam rumah.
Saya keluarga Korban,"Mbah Zainudin (48) mengatakan."cucu saya fatih anak baik dan agresif ,meski baru berumur 1.5 tahun dia pintar sekali dan bisa berjalan.Memang benar saat ibunya hendak mengambil makanan buat fatih namun dalam hitungan menit fatih sudah tak ada di teras rumah,saya yakin saat kejafian fatih berjalan nyebrang jalan hendak mengambil mainan truk yang terletak di depan rumah tetangganya.Dia adalah cucu saya yang lucu sekali hatus menerima kenyataan seperti ini mas."ungkapnya.

Warga yang menyaksikan lenyapnya fatih merasa kaget Mbah Mo(56) warga Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Jawa Tengah ,Saat proses pemakaman mengatakan."Kalau fatih hanyut padahal air yang mengalir harusnya ke arah utara ,subhanallah fatih hanyut malah melawan arus air ditemukan di sebelah selatan jembatan talut tersebut ini namanya airnya yang bingung"ungkapnya (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...