Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Vario Vs Shogun ,Saat Berbelok tertabrak Motor Dari Jalur Besar R Suprapto Purwodadi

Vario Vs Shogun ,Saat Berbelok tertabrak Motor Dari Jalur Besar R Suprapto Purwodadi

Tabrakan Di Jl R Suprapto
Purwodadi Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (3/2)2018 mengagetkan warga di seputar Jalan R Soeprapto Purwodadi.

Kendaraan Honda Vario No Pol K 4367 QJ  yang ditumpangi oleh Nunung (16) Pelajar Di SMA N1 Toroh dari arah Timur hendak berbelok tepat depan Laksana Motor atau Pertigaan Muhamadiyah Tiba tiba dari arah utara melaju kendaraan yang sudah dimodifikasi untuk memuat dagangan jenis Suzuki Shogun K 3879 US
yang ditumpangi oleh Wandi Bin Kasiyo(37)warga Desa Jakenan Japah Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kemudian suara benturan keras terjadi Pukul 07.30 WIB kedua kendaraan tersebut sudah tergeletak dijalan dan barang dagangan milik Wandi kocar ka ir.
Kedua kendaraan motor yang saling bertabrakan di Pertigaan Depan Muhamdiyah jalan R Soprapto Purwodadi tersebut mengakibatkan satu korban bernama Wandi kritis,pada bagian kaki dan tangan sebelah kanan patah dan Nunung mengalami luka lebam pada bagian muka dan lecet lecet pada kaki.

Saksi Kardi (43) warga Palembahan Purwodadi yang setiap hari kerja antar jemput pedagang dengan becak mengatakan."Saya dari arah selatan mengayuh becak kaget ada benturan kencang sekali kedua pengendara sepeda motor sudah jungkir balik terseret hingga 4 Meter dan salah satunya dalam keadaan tengkurap tak bergerak,namun yang mbaknya kepala depan terbentur aspal ya allah beruntung sekali helm yang dipakainya tidak terlepas."kata Kardi.

Melihat kejadian ini warga yang baru buka tokonya dan pejalan kaki yang kebetulan melihat langsung menolong korban dengan cara membopong korban beramai ramai untuk ditepikan ke pinggir.

Suasana di Jl R Suprapto Purwodadi ramai dan lalu lintas macet.Hingga setelah kejadian tabrakan warga menunggu Petugas Polisi selama setengah Jam belum nampak kemudian upaya warga menyelamatkan korban untuk membawanya ke rumah sakit Panti Rahayu Yakum Purwodadi.(RH. Gs)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...