Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Warga Kedungjati Berjanji Menjaga KBM Yang Di Bangun TNI Kodim 0717,Serta Meminta Pada Bupati Agar Jembatan Penghubung Segera Di Bangun

Warga Kedungjati Berjanji Menjaga KBM Yang Di Bangun TNI Kodim 0717,Serta Meminta Pada Bupati Agar Jembatan Penghubung Segera Di Bangun

Pebutupan KBM Di Desa Kentengsari Dihadiri Oleh Bupati Grobogan Bersama Dandim 0717 Purwodadi Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terasa  kental pada palaksanaaan penutupan kegiatan Karya Bhakti Mandiri (KBM) di Desa Ketengsari, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan pada Rabu (28/02)2018 pukul 08.30 WIB.

Mulai pagi pukul 07.00 WIB , masyarakat Desa Ketengsari yang mendapatkan program karya bahkti mandiri  tampak
bergembira menyambut kedatangan Dandim 0717 Purwodadi, Bupati beserta rombongan.

Mulai dari anak-anak,remaja,dan Orang Tua berkumpul bersama menyambut kedatangan pejabat FKPD Kabupaten Grobogan yang akan hadir di desa mereka.

Salah satu warga Desa Ketengsari Bapak Suwito (53) mengungkapkan."saya bertetima kasih terhadap program karya Bhakti Mandiri yang merupakan kerjasama TNI, pemerintah dan masyarakat.Desa saya sekarang sudah ada perubahan diantaranya dibangun jalan yang bagus, jamban, Pos Kamling dan mushola yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk sarana umum serta kelancaran roda ekonami kehidupan sehari-hari."kata Suwito.

Rumiyatun (48 tahun) yang juga berg¬embira dan bersyukur dengan adanya program Karya Bhakti mandiri, pemerintah bersama TNI punya perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat pelosok yang masih minim sarana prasarana.
Mereka semua berharap ke depan apa yang sudah dibuat dan dikerjakan saat ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan dengan membangun sarana dan prasarana lainnya, seperti jembatan penghubung dari desa mereka menuju Desa Kedung yang dari dahulu belum pernah ada.Pembangunan seperti Karya Bhakti ini dapat menunjang terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih merata, seraya berjanji untuk memelihara apa yang sudah dibangun oleh TNI bersama pemerintah.Mudah-mudahan Ibu Bupati Hj. Sri Sumarni dapat mewujudkan keinginan kami yang ingin mempunyai jembatan,” ungkap salah satu warga Kentengsari tersebut.  (Bagus Murgan/Pend)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...