Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » (YSKI) Sosialisasi Kesehatan Di Makodim 0717 Purwodadi Di Ikuti 280 Anggota Persit

(YSKI) Sosialisasi Kesehatan Di Makodim 0717 Purwodadi Di Ikuti 280 Anggota Persit

Sebanyak 280 anggota Persit Mengikuti Sosialisasi Yayasan (YSKI) Di Aula Makodim Purwodadi Grobogan Jawa ~ Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Sebanyak 280 anggota Persit (istri istri Prajurit Militer Kartika Chandra Kirana TNI AD)Kodim 0717 Purwodadi mengikuti sosialisasi dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Semarang yang dilaksanakan di aula Makodim Purwodadi pada (10/2) 2018 Pukul 08.00 WIB.
Dalam acara tersebut bertujuan  meningkatkan kesadaran dan mengerti akan bahaya Kanker dan Tumor.

Ketua Konsultan dari (YSKI) Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia) Lipi Widiarti  menyampaikan materi diantaranya adalah tentang Kanker dan Tumor ,Faktor pemicu terjadinya Kanker dan Tumor,Mengenali
dan mendeteksi gejala awal Kanker Prostat, Kanker Rahim (Kanker Serviks), Kanker Endometrium dan Kanker Ovarium, mengenali dan mendeteksi gejala awal Kanker Payudara serta cara sehat dan hemat menghindari Kanker dan Tumor.

Dalam acara tersebut Lipi Widiarti mengatakan."acara ini  sangat berharga karena informasi san sosialisasi ini,kita bisa mengambil manfaatnya karena dapat ditanyakan langsung pada sesi tanya jawab."ungkapnya.

Ketua (YSKI) Lipi Widiarti juga mengingatkan bahwa  “MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI”Informasi yang berkembang sampai saat ini dengan meningkatnya jumlah penderita “KANKER” di Indonesia berdasarkan data dari berbagai rumah sakit menunjukkan pasien yang datang berobat rata-rata sudah mencapai stadium lanjut, dikarenakan minimnya informasi yang diterima.Kami akan memberikan bekal untuk Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi,karena fungsi RIP (Fungsi Zat Anti Kanker) yaitu untuk memblokir pertumbuhan sel Kanker yang  mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker serta mampu mematikan sel kanker sampai ke akar tanpa merusak jaringan sel normal di sekitarnya.
Dengan adanya sosialisasi ini  diharapkan bisa memberikan informasi kepada Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0717 Purwodadi sedini mungkin, secara langsung tentang pengertian Kanker, mengenali secara dini gejala Kanker Rahim dan Payudara serta dapat mengetahui cara sehat dan hemat menghindari berbagai macam penyakit kanker. (Gus Murgan /Pend)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...