Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Astafirulllah ...! Sebelum Tewas Korban Menulis Menggunakan Arang,Kemudian Nekat Terjun Kesungai Dengan Leher Dililit Sarung Yang Diisi Batu

Astafirulllah ...! Sebelum Tewas Korban Menulis Menggunakan Arang,Kemudian Nekat Terjun Kesungai Dengan Leher Dililit Sarung Yang Diisi Batu

Korban Tenggelam Ke Dalam Sungai Ngaringan Dengan Leher Terikat Sarung Berisi Batu
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Mendengar korban tak pulang kemudian sontak warga Dusun Kalangdosari Ngaringan geger.
Korban menghilang tak kembali kerumah adalah Wiharjo Kusdi Bin Suwarji (73) Warga Dusun  Dosari Rt 26 Rw 08 Desa  Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Kemudian keluarga Korban bersama dengan Masyarakat Kalangdosari masih mencari di aliran anak  sungai lusi Dusu Dosari hingga menyisir  samapai perbatasan desa lain yang masih wilayah Kecamatan  Ngaringan Kabupaten Grobogan

Pada Kamis,(22/3)2018 Pukul  09.00 wib saat seorang petani Muh Komari Bin Rasman (20)warga Dusun Dosari Rt 26 Rw 28 Desa Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan bersama dengan seorang temanya  Mustajab bin Suparmin (22)warga Dusun Dosari Rt 27 Rw 08 Desa Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan mencari tetangganya yang tak pulang kerumah.

Namun sesampainya di TKP keduanya melihat Korban tersangkut tumbuhan jokotowo yang berada di pinggir sungai lusi.

Merasa kaget melihat ada tubuh di sungai selanjutnya keduanya minta tolong dengan menjerit kencang dan berlari kembali kerumah.
Kemudian saksi tersebut menginformasikan kepada keluarga dan kemudian bersama warga sekitar mendatangi TKP.

Karena kondisi sungai yang dalam dan dikhawatirkan Korban terbawa arus sungai lusi, maka warga bersama dengan Perangkat Desa Kalngdosari Rasmiyanto  bin Warsidi (45)mengangkat Korban dari tepi sungai dalam keadaan sudah tewas dengan tubuh terlilit sarung yg diisi batu dikaitkam pd bagian leher.
Korban tenggelam  didalam sungai lebar 80 m kedalaman air kira-kira 3-7 m meter.Sedangkan jarak rumah korban dengan lokasi ditemukan mayat tersebut  sekitar 2 Km.

Hasil pemeriksaan medis Puskemas Ngaringan dan Tim Inafis Polres Grobogan, tidak  ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, Korban Meninggal Dunia karena tenggelam yang dengan sengaja mengaitkan sarung di leher yang telah diisi batu kemudian menyeburkan diri ke sungai.

Polisi mengamankan barang bukti milik korban berupa sarung motif kotak-kotak warna biru,Batu ukuran diameter 20 cm, berat 3 (tiga) Kh,dan Tulisan korban berupa pesan yg ditulis diatas meja menggunakan arang.

Polsek Ngaringan menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk di makamkan.Pihak keluarga keberatan dilakukan otopsi dan bisa menerima atas kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan.
Setelah diserahkan kepada pihak keluarga kemudian korban dimakamkan di Pemakaman umum Desa Kalangdosari.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...