Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Kecamatan Tegowanu Bersatu,Semua Unsur Menolak Kampanye Di Tempat Ibadah

Kecamatan Tegowanu Bersatu,Semua Unsur Menolak Kampanye Di Tempat Ibadah

Tokoh Masyarakat Tolak Kampanye Menggunakan Tempat Ibadah
Grobogan Metro Realita Cyber
Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang sejumlah umat beragama dan tokoh masyarakat sekecamatan Tegowanu melakukan Deklarasi menolak kegiatan kampanye politik di tempat ibadah, pada Rabu siang (7/3)2018 pukul 12.39 -13.15 WIB.

Acara deklarasi tersebut di laksanakan di masjid Baitul Mutaqin yang terletak di Desa Tegowanu Kulon Kecamatan Tegowanu yang di hadiri Kapolsek Tegowanu,
Danramil  Tegowanu, Pengawas Pemilu  Tegowanu,Kepala KUA Tegowanu, Imam Masjid, Takmir Masjid Baitul Mutaqin desa Tegowanu Wetan dan PPK Kecamatan Tegowanu.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tegowanu AKP Bambang dalam keterangannya mengatakan bahwa deklarasi ini sudah jelas, bahwa tempat ibadah tidak boleh di gunakan untuk kampanye politik.

"Deklarasi ini sudah jelas bahwa tempat ibadah tidak boleh di gunakan untuk kampanye politik praktis, selain itu juga untuk menjaga iklim kondusifitas agar Pilgub mendatang berjalan aman dan lancar," terangnya.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan bahwa Deklarasi tadi dilaksanakan  di masjid Baitul Mutaqin di Desa Tegowanu Wetan yang di bacakan oleh KH. Mulyono selaku imam masjid, usai deklarasi dari masjid tersebut di lanjutkan Deklarasi di Vihara Darma Karuna di desa Tegowanu Wetan yang di bacakan oleh pendeta Ratmo selaku pimpinan Vihara.

"Usai deklarasi di masjid Baitul Mutaqin tersebut di lanjutkan Deklarasi di Vihara Darma Karuna di desa Tegowanu Wetan, selain itu deklarasi betjalan lancar dan kondusif," pungkasnya. (Gus Murgan/A)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...