Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Mayat Yatin Sudah Ditemukan Masyarakat Desa Deras,Kondisi Tertimbun Lumpur Bercampur Sampah

Mayat Yatin Sudah Ditemukan Masyarakat Desa Deras,Kondisi Tertimbun Lumpur Bercampur Sampah

Mayat Ditemukan 3 Km Di Desa Deras Kecamatan Kedungjati
Metro Realita Saber Cyber
Mayat Yatin Bin Yahmin (38)Warga Dusun Menteseh Rt 2 Rw 3 Desa  Klitikan Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah hingga Pukul 09.14 WIB  Selasa (13/3)2018 sudah ditemukan dalam kondisi tak dikenali lagi.

Mayat ditemukan di Desa Nderas oleh Wagiyo (43) saat mencari ikan di bantaran Sungai Deras kondisinya penuh lumpur dan dikerubuti oleh sampah.
Wagiyo Warga Deras mengatakan."Saat saya sedang setrum ikan di bantaran Sungai Deras nampak ada kaki manusia yang sudah tertimbun lumpur dan penuh dengan sampah,kemudian saya melaporkan kejadian ini kepada masyarakat dan kepala desa setempat pak."unkapnya.

Surinto (37) Kepala Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati setelah menerima laporan tersebut langsung menghubungi Kepolisian Sektor Kedungjati dan BPBD.
Surinto mengatakan." Betul sekali hari ini pukul 09.14 WIB Jenazah ditemukan oleh Pencari ikan warga Desa Deras di bantaran sungai yang terendam lumpur dan bercampur dengan tanah,mendengar laporan warga Deras saya langsung ke lokasi penemuan mayat tersebut bersama dengan Polisi Sektor Kedungjati,"kata Kades Klitikan.

Kapolsek Kedungjati AKP Sapto beserta tim medis dari Puskesmas langsung melakukan evakuasi tubuh korban yang sulit dikenali."Mayat hari ini berhasil di Evakuasi kami berterima kasih kepada masyarakat yang segera bergerak cepat menemukan dan melaporkan kejafian penemuan ini,tubuh korban,Setelah berhasil diangkat dari sungai Desa Deras korban masih mengenakan tas rangsel yang berisi alat setrum ikan.
Rencana setelah dari puskesmas Jenazah akan dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan."ungkap Sapto (Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...