Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Menuju Grobogan Hebat..! Bu Sri Buka Pasar Rakyat Dan Pencanangan Gerakan Administrasi Kependudukan

Menuju Grobogan Hebat..! Bu Sri Buka Pasar Rakyat Dan Pencanangan Gerakan Administrasi Kependudukan

Bupati Grobogan Buka Pasar Rakyat 
Grobogan Metro Realita Cyber
Tepat pada rabu (7/3) 2018 Pukul 09.00 WIB Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH MM secara simbolis membuka Pasar Rakyat di Alun Alun Purwodadi Grobogan Jawa Tengah.

Hadir dalam acara pembukaan pasar rakyat yang masih rangkaian hari Jadi Kabupaten Grobogan tersebut
adalah Muspida dan SKPD Kabupaten Grobogan Kapolres Grobogan,Sekda Grobogan,Kajari ,Ketua DPRD  Agus Siswanto,Direktur BKK Purwodadi ,Kepala Pengadilan Negeri Purwodadi dan Ketua PA Purwodadi,Kepala PN Purwodadi Grobogan beserta ratusan UMKM maupun IKM Kabupaten Grobogan.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM maupun IKM di bawah binaan Pemerintah Kabupaten Grobogan sudah berjajar menjual berbagai barang daganganya pada stand yang sudah disediakan di alun alun Purwodadi dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH MM mengatakan."Grobogan adalah tempat yang sangat potensial karena banyaknya kawasan kuliner,pusat perbelanjaan dan perkantoran.Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM selama ini masih banyak memasarkan barangnya secara tradisional. Khususnya, pelaku usaha yang bergerak dibidang makanan dan minuman.Oleh sebab itu, perlu adanya sebuah terobosan baru buat pengusaha tersebut agar memasarkan produknya.Dalam promosi terhadap produk yang dihasilkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) maupun Industri Kecil Menengah (IKM) harus dapat ditingkatkan.

Hari ini pelaku UMKM dan IKM sudah berkreasi meningkatan kualitas,maka UPD dan jajaranya harus dapat  membina meningkatkan teknis manajemen pengelolaan usaha ini, Silahkan pak Sekda,BKK,Ketua DPRD,Kajari,Kapolres,dan masyarakat ,mari kita dukung karya UMKM memborong Karyanya.Dan untuk administrasi kependudukan di tingkat Kecamatan Kabupaten Grobogan harus dapat dipermudah dalam melayani masyarakat membuat KTP ataupun KK ,bagi masyarakat yang datang mengurus data kependudukan tidak dipungut biaya semua gratis.Semua harus berpartisipasi meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan Grobogan hebat."tegas Sri Sumarni.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...