Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Polisi Sektor Tegowanu Bergerak Kontrol Mesin Penggilingan Padi Agar Tak Ada Kecurangan Pencurian Beras

Polisi Sektor Tegowanu Bergerak Kontrol Mesin Penggilingan Padi Agar Tak Ada Kecurangan Pencurian Beras

Polisi Tertibkan Penggilingan Padi Yang Beroperasi Di Jalan Serta Larangan Mencuri
Metro Realita Saber Cyberthug
Guna mengantisipasi kemacetan di sejumlah jalan raya baik, di jalur utama, jalur kampung/perdesaan maupun jalan usaha tani Polsek Tegowanu mengerahkan pasukannya untuk mengantisipasi kemacetan. Apalagi banyaknya jasa penggilingan padi yang beroperasi di pinggir - pinggir jalan, sehingga menambah kemacetan
jalan.

Untuk itu Polsek Tegowanu melalui Babinkamtibmas menghimbau agar masyarakat maupun para jasa penggilingan padi dilarang alat yg digunakan untuk memproses padi dan bermesin dilarang dijalankan dijalan raya,dan waktu mengerjakan penggilingan dilarang untuk melakukan kecurangan /pencuri hasil pemprosesan yg disembunyikan dibawah mesin penggilingan sehingga  dari nasabah akan merasa dirugikan.

Kapolsek Tegowanu AKP Bambang dalam di sela - sela giatnya tadi pagi Minggu (11/3/2018) bahwa pihaknya terus memghimbau kepada masyarakat
maupun para jasa penggilingan padi dilarang alat yg digunakan untuk memproses padi dan bermesin dilarang dijalankan dijalan raya,dan waktu mengerjakan penggilingan dilarang untuk melakukan kecurangan /pencuri hasil pemprosesan yg disembunyikan dibawah mesin penggilingan sehingga  dari nasabah akan merasa dirugikan.

"Kami adakan giat patroli sepeda motor ke seluruh pelosok desa agar situasi dan kondisi aman terkendali, apalagi terkait adanya jasa penggilingan padi yang kadang memenuhi jalan yang berakibat macet," terangnya.

Lebih lanjut Bambang juga menambahkan jika giat patroli bukan hanya itu saja melainkan sejumlah obyek vital (obvit)seperti Bank BRI, BKK, BNI, Memantau arus Lalin Semarang - Purwodadi, Kawasan  Pabrik, Pertokoan Indo Mart dan Pemukiman penduduk.

"Sejumlah obvit juga tak lepas dari pantuan dari para petugas kita, apalagi jelang Pilkada sehingga sedapat mgkn kita minimalkan persoalan, " pungkasnya.

Semantara itu nampak terlihat banyak petugas dari Polsek Tegowanu di sejumlah titik rawan di Tegowanu. (Gus Murgan/A).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...