Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Polsek Tegowanu Amankan Dua Vespa Di Modif Roda Empat

Polsek Tegowanu Amankan Dua Vespa Di Modif Roda Empat

Polsek Tegowanu Amankan Kendaraan Vespa Di modif Roda Empat 
Metro Realita Cyber
Guna mengantisipasi rawan kecelakaan di jalan raya terutama di jalan raya Tegowanu - Purwodadi dan Tegowanu - Semarang, Polsek Tegowanu gelar patroli di sejumlah titik rawan kemacetan.

Dari patroli tersebut jajaran Polsek Tegowanu berhasil  mengamankan dua unit sepeda motor jenis vespa yang sudah di modifikasi, bahkan terlihat hanya mesin vespanya
saja yang masih utuh, sedangkan body vespa sudah tidak ada, hanya kerangka besi yang di modifikasi dengan penambahan 12 roda pada seluruh body vespa, sehingga mirip kendaraan roda empat.

Salah seorang pengemudi vespa modifikasi  Ary Zuli Sasongko (21) warga Desa Bogor Kulon RT 4/3, Nganjuk, Jawa Timur mengaku kalau ia dan rombongan akan pergi ke Kendal, Jawa Tengah guna menghadiri event vespa modifikasi.

"Rencana mau menghadiri event vespa di Kendal mas, cuma sampai depan kantor polisi Tegowanu pas ada razia, sehingga kami di hentikan dan di minta  menunjukan surat - surat kelengkapan  kendaraan kami, tapi kami tidak punya," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tegowanu AKP Bambang Uwarno dalam keterangannya pagi tadi, Minggu (18/3/2018) mengatakan jika kegiatan patroli jalan raya dan obvit rutin di lakukan seperti Obvit BRI, BKK, Swalayan, Perusahaan, jalur jalan raya Tegowanu-Gubug.

"Guna menciptakan rasa aman dan kondusif kita melakukan patroli rutin. Seperti patroli di jalan raya dan sejumlah obvit. Dari hasil patroli situasi
obvit, serta jalur jalan raya Tegowanu - Gubug terpantau kondusif, arus lalu lintas ramai lancar. Namun dari Patroli tersebut kita telah mengamankan 2 kendaraan yang dimodifikasi dari mesin vespa dibikin seperti kendaraan roda empat," terangnya.

Lebih lanjut Bambang mengatakan jika 2 unit kendaraan beserta pengemudinya tersebut langsung di amankan ke Polsek Tegowanu karena saat di periksa pengemudinya tidak bisa menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Selain itu tanpa plat nomor, lampu sen tidak, lampu rem tidak ada, dan lampu depan tidak ada.

"Tujuan mereka akan ke Semarang dari Purwodadi untuk mengikuti event vespa," pungkasnya. (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...