Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Saat Transaksi Narkotika Di Parkiran Indomart Purwodadi Pelaku Diringkus Sat Res Narkoba

Saat Transaksi Narkotika Di Parkiran Indomart Purwodadi Pelaku Diringkus Sat Res Narkoba

Saat Transaksi Narkoba Di Bekuk Sat Narkoba Polres Grobogan Depan Indomart Simpang Lima Purwodadi Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah SH menyampaikan,"Pengungkapan tersangka penyalahgunaan Narkoba ini tak lepas dari informasi dari masyarakat, bahwa depan Indomart simpang lima Purwodadi terdapat transaksi narkoba.Kemudian berhasil menangkap pelaku Imam Subandi untuk diamankan Polres Grobogan dan pengembangan penyidikan."ungkapnya.

Tepat di lokasi Area Parkir Indomart simpang lima Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Transaksi Narkotika di Gulung Sat Res Narkoba Polres
Grobogan.

Saat melakukan pengembangan penyidikan Satresnarkoba pada Selasa,(20/3)2018 pukul 03.00 Wib mendapat petunjuk informasi bahwa pada lokasi depan alfamart telah terjadi transaksi Narkoba.

Pukul 03.14 WIB petugas Sat Resnarkoba Polres Grobogan melakukan penyelidikan di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan dan mendapat keterangan Di Area Parkir Indomart simpang lima Purwodadi digunakan untuk transaksi narkoba kemudian petugas melakukan pengecekan sekira pukul 03.30 Wib petugas mencurigai orang yang berada Di Area Parkir Indomart Simpang Lima Purwodadi kemudian petugas melakukan penggeledahan dan di temukan 1 (satu) paket plastik klip kecil narkotika golongan I jenis sabu di masukkan kedalam dompet warna Coklat dan 1 (satu) buah Pipet kaca dalam bungkus rokok gudang garam.
Pelaku adalah Budi Widodo Bin Imam Subandi (30) warga Jl. Soponyono VI 33 B RT.02 RW. 017 Kel. Purwodadi Kec. Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor Polres Grobogan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan Membawa Barang Bukti ke Lapfor cabang Semarang.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...