Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Sungai Dumpil Anak Kali Lusi Ngaringan Kembali Telan Jiwa

Sungai Dumpil Anak Kali Lusi Ngaringan Kembali Telan Jiwa

Mayat Doni Berhasil di evakuasi Dari Sungai Dumpil Ngaringan 
Ngaringan Metro Realita Saber Cyber
Mayat laki-laki ditemukan tewas tenggelam di sungai lusi Dumpil pada (21/3)2018  pukul 09.00 Wib di aliran sungai lusi Desa Dumpil Dusun Kalanglundo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan.

Saat kejadian pukul 08.30 Wib saksi Rubiyanto bin Tasman(30)warga Dusun Tumpuk RT 01 RW 04 Desa Kalanglundo Kecamatan Ngaringan bersama dengan seorang temanya sudaryanti bin lasno(28)warga Krajan  RT 04 RW 04 Desa Kalanglundo Kecamatan Ngaringan
Kabupaten Grobogan berangkat dari rumah menuju sungai untuk mencari ikan dengan cara menembak setelah di sampai di sungai berdua melihat ada mayat yang tersangkut di pinggir sungai .

Merasa kaget kemudian keduanya berteriak minta tolong dan kembali lagi kerumah dan memberi tahu warga serta ke Polisi ,mendengar keterangan saksi melihat mayat yang mengambang kemudian Bribka bambang (40)Anggota polsek Ngaringan mendatangi lokasi dan memasang garis line supaya steril sambil menunggu tim Inafis dari polres Grobogan.

Setelah di adakan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas ngaringan dan Inafis Polres Grobogan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan.korban diketahui bernama Doni Irawan Bin Jumari (21)warga Dusun Dumpil RT 13 RW 04 Desa Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Setelah mayat berhasil di evakuasi kemudian dari pihak polsek ngaringan menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk di makamkan dipemakaman umun Dusun Dumpil (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...