Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Tuhan Telah Mengetuk Hati Umatnya Bahwa Rasa Ikhlas Berbagi Itu Indah, Kodim 0717 Purwodadi Berikan Nasi Bungkus Gratis

Tuhan Telah Mengetuk Hati Umatnya Bahwa Rasa Ikhlas Berbagi Itu Indah, Kodim 0717 Purwodadi Berikan Nasi Bungkus Gratis

Kodim 0717 Berbagi Dalam Kebersamaan Guna Menumbuh Kembangkan Cinta NKRI
Grobogan Metro Realita Cyber
contoh nyata cinta kasih kepada sejuta umat manusia.Setelah selesai menunaikan ibadah sholat Jum'at Komandan Kodim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi beserta seluruh prajuri TNI tepat pada Jum'at (2/3)2018 Pukul 13.40 WIB  membagikan nasi bungkus di sekitar Alun-alun Purwodadi, Kabupaten
Grobogan kepada kaum duafa, para tukang becak yang mangkal dan tukang sapu.

Pembagian nasi bungkus tersebut dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0717 Purwodadi Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo didampingi anggota Staf Ter Kodim 0717 Purwodadi.

Kegiatan ini secara spontan dilakukan personel Stafter dengan membeli nasi bungkus. Kemudian, dibagikan para tukang becak yang mangkal di sekitar Alun-alun Grobogan.

Hampir merata tidak ketinggalan pula diberikan kepada tukang sapu dan tukang parkir maupun penjaga gedung.

Pasiops Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo mengatakan."Meskipun hanya sekedar nasi bungkus, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan tentang arti pentingnya saling berbagi serta tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama manusia,semoga dapat sedikit membantu, karena adanya nasi bungkus ini otomatis tidak perlu membeli makanan lagi,”ungkap Kapten Bimo.

Sedikit namun besar bagi yang membutuhkan karena Ide cemerlang saling berbagi dapat memberikan contoh dengan penuh rasa kemanusiaan dan kebersamaan.

Ratusan tukang becak mengucapkan terima kasih terhadap anggota Kodim 0717 Purwodadi yang telah memberikan nasi bungkus dan bisa dinikmati langsung.Bapak Sutardi (48) warga Desa Ngabenrejo Grobogan yang tiap hari mangkal depan Alun Alun Purwodadi ,bersama temanya Salamun dan puluhan rekan profesinya merasa senang dengan adanya pembagian nasi bungkus gratis ini.
“Syukur Alhamdulillah pak, Saya dan teman-teman yang lain tidak bisa membalas apa-apa, mudah-mudahan Kodim Purwodadi tambah sukses, dan selalu diberi kelancaran dalam tugasnya,” ungkapnya penuh dengan syukur."ungkap mereka semua

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan ke Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Purwodadi Grobogan, Jl. KH. Ahmad Dahlan no.14 Purwodadi Kabupaten Grobogan.(Gus Murgan/Pend)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...