Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Belum Ada Penanganan Serius Terkait Tiang Reklame Di KM 4 Purwodadi Pati Miring Dapat Membahayakan Pengguna Jalan

Belum Ada Penanganan Serius Terkait Tiang Reklame Di KM 4 Purwodadi Pati Miring Dapat Membahayakan Pengguna Jalan

Reklame Miring membahyakan pengguna jalan di KM 4 Purwodadi Pati  Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati
Grobogan Metro Realita Cyber
Sejauh ini belum ada perbaikan,kondisi papan reklame di ruas Jalan Purwodadi Pati KM 4 tepat di Desa Jangkungharjo sangat memprihatinkan.
Selain  kondisinya sudah miring dan sewaktu-waktu bisa tumbang, dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pengguna kendaraan
yang melintas.

Reklame penyangganya terbuat dari besi sudah miring ke jalan raya hal tersebut diakibatkan oleh Hujan dan terpaan angin kencang yang sering terjadi di Kecamatan Brati dan Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan.

Makam Tertimpa Pohon Roboh Belum Ada Penanganan Serius
Kalau dibiarkan seperti ini maka dikhawatirkan akan terjadi resiko besar dan sewaktu-waktu papan reklame itu bisa tumbang dan menelan korban jiwa.

Selain reklame yang membahayakan di Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati juga terdapat pohon tumbang yang menimpa batu nisan tempat pemakaman umum Desa Jangkungharjo.
Pemakaman umum yang sudah lama tak digunakan tersebut tertimpa robohnya pohon sudah 6 bulan dibiarkan terbengkelai.
Padahal makam tersebut berada di pinggir jalan sehingga dapat  mengganggu keindahan dan pemandangan.Tumbangnya pohon tersebut selain pohon mindik tersebut sudah tua juga karena hujan dan terpaan angin kencang.

Papan reklame yang sudah miring tersebut disebabkan karena saat menanam besi penyangga kurang dalam dan tanah kondisi lembek.

Miringnya papan reklame membuat pengguna jalan ketakutan saat melintas.

Rahadi Agus Prihanto SH,LSM Info Kom Kabupaten Grobogan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan terutama Dinas Perijinan dan BPBD agar menindak lanjuti reklame yang membahayakan pengguna jalan tersebut.Demi keselamatan bersama tiang penyangga reklame yang sudah miring tesebut harus segera dirobohkan.Penertiban reklame yang tidak berizin maupun yang sudah habis masa berlakunya harus segera di inventarisasi."ungkap Rahadi

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...