Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Bupati Grobogan Buka Pencanangan Program Gotong Royong Di Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Grobogan

Bupati Grobogan Buka Pencanangan Program Gotong Royong Di Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Grobogan

Sekda Grobogan Sumarsono Buka Pencanangan Gotong Royong Di Kecamatan Ngaringan
Grobogan Metro Realita Cyber
Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MH yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Grobogan Dr. Ir. Mohamad  Sumarsono, M.Si membuka Pencanangan Gotong Royong tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut Muspida ,Danramil Kecamatan Ngaringan,Kapolsek Beserta seluruh Kepala Desa Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan ,para
Asisten Sekda, para Kepala Dinas/Badan/Kantor, Camat Kabupaten,Ketua Tim Penggerak PKK,Ormas, organisasi kepemudaan,dan Guru Se Kecamatan Ngaringan.

Sebelum acara dimulai Tamu undangan dan Rombongan Sekda Grobogan dihibur dengan keindahan dan gemulainya tari beserta lagu lagu yang dibawakan oleh siswi SD N Trowolu Kecamatan Ngaringan.

Sekertaris Daerah Kabupaten Grobogan Dr. Ir. Mohamad  Sumarsono, M.Si.membuka kegiatan gotong royong di Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tepat pada hari Senin (30/4)2018 Pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutanya Sumarsono mengatakan."Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan aksi dan gerakan gotong royong 2018 dengan meningkatkan partisipasi dan keswadayaan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Grobogan,karena kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  dicanangkan mulai tingkat desa sampai dengan tingkat nasional,Hal ini bertujuan untuk mengajarkan dan mengukuhkan kembali komitmen kepada warisan leluhur nenek moyang, yaitu semangat gotong royong.Kita harus dapat menjaga kebersamaan dengan upaya-upaya pelestarian melalui giat gotong royong karena telah menjadi tradisi masyarakat Grobogan,semoga kegiatan ini lebih bersifat mengukuhkan gotong royong sebagai perbuatan yang harus terus dipelihara, diperkuat dan dilaksanakan dalam masyarakat."ungkap Sumarsono


Pencanangan Gotong Royong  dalam meningkatkan pembangunan pemberdayaan masyarakat melalui kebersamaan dan gotong royong ini diterima langsung oleh Masyarakat Kecamatan Ngaringan,bahkan pelaksanaanya masyarakat Ngaringan penuh semangat dalam bergotong royong menuju kemandirian.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...