Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Bupati Launching CFN ,CFD & Peresmian Monumen Simpang 3 Gubug

Bupati Launching CFN ,CFD & Peresmian Monumen Simpang 3 Gubug

Bupati Grobogan Buka CFD di Simpang Tiga Gubug Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni.SH MM Meresmikan Taman Monumen Simpang Tiga Gubug sekaligus Buka CFN dan CFD di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Sabtu hingga minggu (7~8/4)2018 pukul 06.15
WIB.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD, Kodim 0717,Purwodadi,Polres Grobogan,Muspika ,beserta  rombongan dari Muspida Kabupaten Grobogan dan Kepala Desa yang tergabung dalam Demang Manunggal.
Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj .Sri Sumarni SH MM mengatakan."dalam acara gebyar simpang tiga serta CFN dan CFD ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, warga pedagang beserta masyarakat I Love Gubug,mari kita semua untuk meramaikan acara CFN & CFD di Gubug.Karena kegiatan CFD dapat menghibur pengunjung dan pedagang yang hadir untuk menyaksikan panggung hiburan, bazaar, festival kuliner hingga pasar murah serta promo dagangan lainya."ujar Bupati.

Dalam acara CFN dan CFD disponsori oleh perusahaan Sirup Kartika,Honda,Yamaha,Silfa Colection,dan Bank Jateng.warga Gubug juga bisa melihat hiburan yang disuguhkan di antaranya tarian, penampilan band,musik dangdut dan musik angklung.

Banyak promo menarik dari depan kantor pos Gubug hingga jalan Bhayangkara serta discond  barang dagangan seperti kaos ,celana ,jam tangan,tas fashion,sandal ,parfum ,dompet ,piyama wanita dll.

CFD Pagi ini berjalan aman dan tertib,Sebagian Polisi lalu lintas Polres Grobogan mengatur perubahan arah karena di sepanjang pertigaan simpang tiga Gubug hingga Jalan Bhayangkara sampai Depan Polsek Gubug di tutup.

Untuk itu arus kendaraan akan dialihkan ke beberapa ruas jalan  Di antaranya untuk kendaraan yang mengarah Kedungjati dan sebaliknya dialihkan menuju Jalan Raya sebelah Barat pertigaan simpang tiga Gubug.

Karena lokasi kegiatan menggunakan area CFD, jadi skema pengaturan lalu lintasnya ditutup untuk kegiatan panggung hiburan dan promo para pedagang.

Masyarakat bersama pedagang dan Komunitas I Love Gubug bersyukur karena dalam pembukaan acara,CFN dan CFD dibuka oleh Bupati Grobogan berjalan Lancar.

Warga yang datang memadati di CFD pagi bahkan tempat parkir bagi pengunjung dan pedagang sudah diparkirkan pada beberapa titik lokasi parkir yang sudah disediakan.

Parmin (35)warga Gubug Pilang mengatakan,"penjagaan pada tiap Kantong parkir sudah kami sediakan, baik kendaraan roda dua dan roda empat,bagi pengunjung CFD jangan khawatir kendaraan beserta barang bawaan pedagang serta helm akan dijaga ketat."kata Parmin.

Jumari (43) pedagang Pakaian anak ,dan Mukena ."Alhamdulillah dagangan saya banyak yang terjual di acara CFD ,kami beserta keluarga mendapatkan berbagai macam hiburan."ungkapnya.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...