Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Hendak Menyalip Bus, Yamaha Satria Kejerungup Di Trotoar

Hendak Menyalip Bus, Yamaha Satria Kejerungup Di Trotoar

Korban Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Grobogan
Grobogan Mertro Realita Cyber
Pada (26/4)2018 pukul 13.00 WIB telah kecelakaan tunggal di jalan Pangeran Puger Kecamatan Grobogan tepat di depan pasar Grobogan.

Sebuah motor Yamaha Satria warna merah No Pol  B 3410  KMG yang dikendarai oleh  Saefullah Said Bin Marsun (18) warga Dusun Sawit Rt 01 Rw 04 Desa Karangsari Kecamatan Brati Grobogan Jawa Tengah terguling di Jalan Raya hingga terseret
5 meter disebelah Bus Zentrum.

Saat kejadian Bus zentrum yang tepat di depan korban tiba tiba berjalan pelan ke pinggir,namun korban yang berada dibelakangnya tak bisa mengendalikan kecepatan satria yang ditumpanginya.

Bus yang berjalan tersebut tak disadari bahwa dibelakangnya ada kendaraan yang sudah terguling.Kemudian Anggota Polsek Grobogan mengejar Bus Zentrum.

Setelah laka lantas tiba dilokasi kejadian kemudian langsung olah Tkp dan melihat kondisi bus,menyatakan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal.Kemudian buz zentrum melanjutkan perjalanan.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi  dengan menggunakan Mobil Patroli Wilayah Brati,Hingga saat ini Korban masih hidup dan mengalami luka serius bagian kepala dan kaki.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...