Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Warung Bakso Dan Mie Ayam Milik Parjan Di Lalap Api

Warung Bakso Dan Mie Ayam Milik Parjan Di Lalap Api

Warung Mie Dan Bakso Milik Parjan Terbakar 
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Tiba tiba Api sudah membumbung tinggi dan merobohkan warung dalam hitungan menit.
Tepat pada kamis (5/4) 2018 pukul 09.00 telah terjadi kebakaran warung bakso dan mie ayam milik Parjan bin Parjo, (48) warga Dusun Krajan Lor Rt 04 Rw 01 Desa Tuko Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan
Jawa Tengah.

Saat kejadian pukul 07.30 wib korban pemilik warung Parjan seperti biasanya melakukan akticitas datang ke warungnya bermaksud untuk merebus air untuk jualan mei ayam dan bakso.
Namun setelah merrbus Air Parjan meninggalkan warung kembali pulang kerumah untuk membuat bahan mie.

Sekitar pukul 09.00 wib tiba tiba warung tersebut sudah mengekuarkan asap tebal dan dalam hitungan menit terjadi kobaran api.

Saksi yang melihat kejadian ini Supriyanto Bin Jasmin (48) Warga Dusun Krajan lor Rt 04 Rw 04 bersama Bowo Bin Kaswan (40) warga Dusun Krajan lor Rt 05Rw 04 Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon yang saat kejadian berada diwarung kopi yang jaraknya 20 meter dari lokasi kebakaran melihat warung milik korban sudah terbakar serta api sudah besar.

Supriyanto mengatakan."kebakaran terjadi sangat cepar kami melihatnya saat pagi nongkrong di warung kopi bersama teman yang lain,dan warga berteriak minta tolong kemudian berusaha nemadamkan api dengan peralalatan sederhana,kemudian warga yang lainya juga minta tolong dan berusaha menghubungi pemandam dari Kecamatan Wirosari,Hingga pukul 09.30 wib pemadam dari Wirosari tiba di lokasi kejadian dan api baru bisa dipadamkan."ungkap Supriyanto.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 25.000.000,~
Bentuk warung :
Limasan 8 x 8 x 2,5
Atap dari esbes, kerangka dari kayu mahoni dan dinding dari papan mahoni.
Dugaan Api tersebut berasal dari panci yang dibuat masak karena ditinggal terlalu lama akhirnya  kehabisan air menyebabkan  selang gas panas dalam suhu tinggi leleh sehingga terjadi kebakaran. (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...