Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » 1 Nyawa Melayang Saat Tabrakan Berlawanan Arah Antara Mobil Dan Motor

1 Nyawa Melayang Saat Tabrakan Berlawanan Arah Antara Mobil Dan Motor

Pratu Andy Setyawan Kecelakaan di Demak Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Tabrakan maut antara sepeda motor jenis Honda Beat dengan  Daihatsu Xenia Jalan Raya Mijen Demak.Tepat pada kamis (17/5) 2018 pukul 10.00 TKP di jalan umum Ds. Kedondong  Kec.Gajah Kab. Demak telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat  Daihatsu Xenia  No.Pol: H 8968 GE yang dikendarai oleh Sdr. Wiyono (55) warga Desa Pecuk  Rt. 02
Rw. 01 Kecamatan Mijen Kabupaten Demak,dengan sepeda motor Honda Beat  No. Pol: K 5770 BR yang dikendarai oleh Pratu Andy Setyawan  jabatan Ta Ton Wal Raima Denma  satuan Pusen Arhanud Cimahi Jawa Barat,sehingga mengkibatkan Pratu Andy Setyawan meninggal dunia di tempat dengan luka berat dibagian kepala.


Semula mobil Daihatsu Xenia  No.Pol: H 8968 GE berjalan dari arah Gajah menuju Kearah Dempet ( jalan antar kecamatan) dan  Pratu Andy Setyawan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Dempet menuju ke Gajah, berlawanan arah dengan mobil namun setelah Sampai di TKP, KBM Daihatsu Xenia berjalan melaju melebihi as / garis tengah pembatas jalan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Pratu Andy Setyawan.

Unit Intel mendatangi lokasi TKP Mengkoordinasikan dengan aparat kepolisian,aparat kepolisian Resot Demak melaksanakan olah tkp dan mengamankan seluruh barang bukti membuat laporan ke komando.

Pratu Andy Setyawan mengalami luka berat di bagian kepala.Warga kemudian  membawa jenasah almarhum pratu Andy Kurniawan ke RSUD Sunan kalijaga Demak untuk mendapat perawatan jenasah.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...