Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Aksi Corat-Coret & Konvoi Motor Bunyikan Klakson Pasca Kelulusan Sekolah Menbahayakan Pengendara Umum

Aksi Corat-Coret & Konvoi Motor Bunyikan Klakson Pasca Kelulusan Sekolah Menbahayakan Pengendara Umum

Corat Coret Di Trotoar Pasca kelulusan Anak Sekolah 
Metro Realita Cyber
Siwa sekolah SMA/SMK di kabupaten Grobogan merayakan kelulusan dengan melakukan corat-coret baju seragam yang dipakai, dengan menggunakan spedol,Pilok semprot,hingga cat warna.

Pukul 08.30 WIB pagi tepat dijalan R. Suprapto Simpang Lima Purwodadi sampai jalan MT Hariyono
puluhan kelompok anak sekolah melakukan konvoi menggunakan sepeda motor  dengan berjalan beriringan  ditambah lagi lengkingan klakson yang bersahut-sahutan sebagai tanda kegembiraan lulus sekolah.

Suasana ramai dijalan dan menambah bisingnya suara sorak tanda sudah lulus sekolah.

Polisi lalu lintas Polres Grobogan beserta petugas Sabhara ikut berjaga memantau di titik-titik pusat keramaian agar tidak ada hal-hal yang membahayakan,seperti kecelakaan lalu lintas atau mencegah siswa melakukan tawuran.

Paijo Lulus SMANSA Purwodadi meluapkan kegembiraanya setelah lulus “sebelumnya saya dari rumah sudah mempersiapkan spidol dan cat semprot setelah pengumuman saya senang karena lulus Alhamdulillah.”kata Paijo

Tepat di trotoar inilah anak sekolah melampiaska n kegmbiraanya membubuhkan tanda tangan di baju warna putih dan saling semprot cat pilok dengan teman yang lainya.Setelah ditanya akan kemana sefrlah lulus mereka,dan mereka menjawab ada yang meneruskan kuliah,pingin jadi pilot,pingin jafi pedagang,Polri dan TNI.

Saat berjaga dalam pengamanan dan ketertiban di jalan raya Kapolsek Purwodadi AKP Sugianto,"mengatakan pihaknya menempatkan petugas di titik keramain untuk memantau anak-anak sekolah yang sedang merayakan kelulusan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Arak-arakan anak-anak, kita  arahkan jangan sampai berlebihan jangan sampai mengganggu pengendara jalan yang lain,Kami menempatkan personel ditempat-tempat keramain dan jalan-jalan strategis agar untuk memudahkan pemantauan dan juga agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah,harapan kami aksi tahunan kelulusan siswa tersebut tetap kondusif."(Goes Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...