Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Kasat Lantas Polres Grobogan Berhasil Gagalkan Penyelundupan Miras Dan Amankan 123 Pelanggar Lalu Lintas

Kasat Lantas Polres Grobogan Berhasil Gagalkan Penyelundupan Miras Dan Amankan 123 Pelanggar Lalu Lintas

Operasi Patuh Candi 2018 ,Kasat Lantas Polres Grobogan Gagalkan Penyelundupan Miras Dan Amankan Ratusan Kendaraan Yang Melanggar
Grobogan Metro Realita Cyber
Belum lama Polres Grobogan melakukan razia minuman keras dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (5/5/2018), Satlantas Polres Grobogan dalam Operasi Patuh Candi 2018 menemukan pelanggaran dari sebuah sepeda motor Yamaha bernopol AD 2610 BO yang dikendarai oleh pelaku.Pasalnya dalam tas ekspedisi yang dipasang di jok belakang motor tersebut, petugas menemukan 47 botol plastik berisi miras jenis ciu dan alkohol murni.

Didik Tri Wiyatno (35) warga Desa Kedungwinong, Kecamatan
Nguter, Kabupaten Sukoharjo ini tidak bisa menghindari petugas saat melewati desa Krangganharjo, Toroh, tempat diadakannya razia tersebut.

Di hadapan para petugas, Didik mengaku miras yang dibawanya ini berasal dari daerah Bekonang, Sukoharjo. "Saya mau kirim ke Jepara. Belum sampai sana sudah terkena razia polisi di sini," ungkap Didik.
Operasi patuh candi 2018 ini diadakan mulai pukul 08.00-09.00. Dalam tempo satu jam ditemukan 123 pengemudi yang tidak membawa kelengkapan berkendara. Hal tersebut dikatakan langsung Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa melalui Kanit Turjawali, Ipda Joko Susilo. "Dalam pelaksanaam operasi Patuh Candi 2018 ini masih ditemukan banyak pelanggaran. Hanya dalam waktu satu jam saja, sudah terjaring 123 pelanggar. Kami juga menemukan pengendara yang membawa 47 miras jenis ciu dan alkohol dalam operasi ini," kata Ipda Joko.
Ditambahkan juga, 47 botol miras tersebut sudah diserahkan kepada penyidik pidana ringan Sat Sabhara Res Grobogan Ipda Marmin. "Kami sudah serahkan kepada Sabhara untuk proses selanjutnya," pungkas Ipda Joko.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...