Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Keluarga Besar Lindu Aji Grobogan Mengutuk Keras Aksi Teroris

Keluarga Besar Lindu Aji Grobogan Mengutuk Keras Aksi Teroris

Keluarga Besar Lindu Aji Grobogan Orasi Mengutuk Keras Aksi Teroris Minggu 13 Mei 2018
Grobogan Metro Realita Cyber 
Ratusan Keluarga Besar Lindu Aji Kabupaten Grobogan yang dipimpin oleh Teguh Nugroho pada Minggu (13/5)2018 menyatakan dukungan penuh kepada aparat keamanan untuk mengusut secara cepat dan tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa serangan bom di tiga gereja di Surabaya, Jatim, yang telah menewaskan puluhan orang.

Teguh Nugroho bersama ratusan  anggota Lindu Aji Kabupaten Grobogan mengecam keras atas 
Kejadian pemberontakan teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu, Minggu (13/5/2018) pagi di kawasan Ngagel, Kota Surabaya, dikejutkan kembali adanya ledakan bom. Ledakan bom terjadi sekitar pukul 07.30 di tiga gereja ternama, yakni GKI Diponegoro, Gereja St Maria Tak Bercela, dan Gereja Pentakosta Surabaya.

Teguh Nugroho dalam orasinya pukul 15.00 WIB ."Gerakan terorisme sudah semakin sedemikian kejam, maka diperlukan penanganan khusus yang lebih intensif,kami meminta semuanya terus waspada terhadap bentuk pergerakan dan melaporkan ke Polisi bila terjadi kecurigaan serta menggalang solidaritas kemanusiaan sekaligus menolak segala bentuk kekerasan.

Serangan bom bunuh diri di beberapa gereja di Surabaya merupakan "aksi biadab dan tidak berperikemanusiaan" yang "tidak pernah bisa dibenarkan dengan alasan apapun."Tegas Teguh Nugroho.

Akibat kejadian tersebut,pihak kepolisian Polres Grobogan mengadakan pengamanan ekstraketat di berbagai tempat ibadah. Seperti di Kabupaten Grobogan. Setelah terjadi insiden ledakan tersebut, Kapolres Grobogan Choiron El Atiq memerintahkan kepada para personelnya untuk melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang di Kabupaten Grobogan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...