Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Komplotan Garong Tertangkap Dan Dua Pelaku Lainya Kabur Masih Dalam Pengejaran Polisi

Komplotan Garong Tertangkap Dan Dua Pelaku Lainya Kabur Masih Dalam Pengejaran Polisi

Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Berhasil Di Bekuk Polres Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Tepat pukul 13.15 WIB Siang saat korban Siti Ngaisah(70) warga Dusun Kayen Desa Mayahan Rt 1 RW 4 Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan saat menjemur padi di luar rumah tiba tiba dikejutkan oleh seorang laki laki yang
tak dikenal memanggilnya.

Laki laki yang tak dikenal tersebut sudah berdiri disamping mobil jenis Daihatsu Xenia warna abu abu metalik Nopol  W 0948  BO yang ditumpangi 3 orang.

Korban setelah menghampiri laki laki tersebut  kemudian ditanya alamat rumah dan jalan.
Karena tidak tau akhirnya korban dipaksa masuk mobil dengan cara di dorong pada bagian jok sebelah tengah.

Setelah korban duduk dijok tengah kemudian pelaku dan temanya meninggalkan lokasi kejadian dan membawa korban menuju jalan wirosari.
Saat dalam perjalana korban Siti Ngaisah di acam akan dibunuh dengan membawa gunting kemudian dicekik lehernya dan dipukuli kepalanya berkali kali.
Korban kemudian dirampas kalung dan anting antingnya oleh pelaku didalam mobil.Setelah mendapat kalung dan anting anting kemudian korban di turunkan di jalan Dusun Krikilan Desa Tanjungrejo Kecamatan Wirosari.

Karena arus lalu lintas padat akhirnya laju kendaraan tersebut terhambat,kemudian dari arah samping Anggota Polres Grobogan mengetuk pintu mobil tersebut.

Melihat hal ini ke komplotan pelaku langsung kabur dengan kendaraan yang ditumpanginya,namun setelah terjadi kejar kejaran kendaraan pelaku masuk ke jalan buntu.

Saat berhenti di jalan buntu tersebut dua pelaku lainya kabur meninggalkan mobil dan satu diataranya diamankan ke Mapolres Grobogan.

Saat dalam penyelidikan di Polrwa Grobogan
Tersangka adalah AS. (38)warga Desa Lecari Rt 002 Rw 005  Pasuruan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur sedangkan dua temanya adalah AF (45) dan SA (38)masih dalam pengejaran Polisi Polres Grobogan.

Barang bukti diamankan polres Grobogan 1 unit kendaraan roda empat  Xenia warna abu abu metalik Nopol  W 0948  BO.beserta ditemukan plat nomor mobil F 0615 RF dibawah jok.
Kapolsek Wirosari AKP Toni mengatakan
"Tindak pidana pencurian dengan kekerasan Kejadian di TKP Kecamatan Tawangharjo dan pelaku kemudian kabur kemudian  tertangkap di Kecamatan Wirosari sampai saat ini pelaku sudah kami serahkan ke Mapolres Grobogan beserta barang bukti yang lainya."tegas Toni (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...