Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Mendekati Pemilu Peredaran Miras Di Kabupaten Grobogan Berhasil Dihentikan Sabhara Polres Grobogan

Mendekati Pemilu Peredaran Miras Di Kabupaten Grobogan Berhasil Dihentikan Sabhara Polres Grobogan

AKP Lamsir SH Gerak Lebih Cepat Dalam Memberantas Peredaran Miras Di Wilayah Hukum Polres Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir SH bersama 5 anggotanya bergerak memberantas segala modus peredaran minuman keras (miras) oplosan.
Perlu Diacungi jempol dalam sehari gerak cepat melibas sejumlah tempat rawan peredaran miras di Kabupaten Grobogan.Kasat Sabhara AKP.Lamsir  sekaligus
melaksanakan giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan)dengan mengamankan penjual miras.Mengamankan barang bukti dan langsung disidangkan.

Malam ini selasa (1/5) 2018 pukul 19.30 WIB Kasat Sabhara Polres Grobogan menargetkan  kasus miras dan pelajar / remaja yang mabuk  tersebut harus di tangkap dan di Gelandang ke Mapolres Grobogan.

AKP Lamsir mendapat informasi  pada titik rawan penjual miras disitu banyak pelajar yang nongkrong menenggak miras oplosan."Kasus miras ini tidak bisa dibiarkan. Peredaran hingga penyalahgunaan miras fenomena yang cukup gila di tengah-tengah masyarakat.Masalah peredaran miras oplosan harus dibumi hanguskan," tegasnnya.

Hingga malam ini operasi peredaran miras gencar dilaksanakan serta mengusut kasus distribusinya agar tak terjadi korban meninggal gara gara menenggak miras oplosan.

Target 1
Terkait kasus miras oplosan pukul 19.40 WIB Tepat di Jantung Kota Purwodadi warung milik Ratiem(53) warga Lingkungan Plendungan  Rt 02 Rw 02 Kelurahan Kuripan  Kecamatan Purwodadi Polres Grobogan berhasil mengamankan 3 orang remaja berumur 16-17 tahun baru nongkrong menenggak miras.2 orang warga Demak dan 1 orang warga Wirosari Grobogan.Saat ini ke 3 remaja tersebut di Glandang ke Mapolres Grobogan serta penjual dan pengoplos langsung mendapat undangan sidang.

Barang bukti berhasil di bawa berhasil menyita puluhan botol miras dengan berbagai macam jenis dan merek yang disembunyikan.

Target,2
Pukul 20.00 WIB Sabhara Polres Grobogan Bergerak menuju Warung pinggir jalan raya Plendungan dikenal warung swieke juga menjual arak ,miras berbagai merk dan oplosan.Mbah Gambeng Mulyadi (59) Pekerjaan Transportasi warga Lingkungan Plendungan   Rt 01 Rw 03 Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi.Sabhara Polres Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek.

Target 3
Pukul 20.30 WIB Penjual miras yang berlokasi di Trotoar umum Mulyadi (59) Pekerjaan Transportasi alamat Lingkungan Plendungan   Rt 01 Rw 03  Kuripan Kecamatan Purwodadi.
Dalam Operasi tersebut Sabhara Polres Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek.

Target 4
Pukul 21.00 WIB polisi bergerak menuju Cafe dan karaoke yang terletak di Jalan Baru Getasrejo Kecamatan Grobogan milik Mbah Jo atau Singgih Setiawan (30)warga Desa Getas Rejo Rt 01 Rw 02  Kec Grobogan Kabupaten Grobogan hasil dari penggledahan Sabhara Polres Grobogan merazia puluhan botol miras berbagai merk serta memeriksa identitas Pemandu Karaoke yang jumlahnya 15 orang dan memeriksa usianya PK tersebut masih dibawah umur.Dalam Operasi tersebut Sabhara Polres Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek.

Target 5
Pukul 21.30 WIB Sabhara Polres Grobogan bergerak menuju perbatasan Gunung Kendeng Jatipohon dan Pati,tepat di caffe karaoke Dewi Dewi inilah berhasil mengamankan puluhan botol miras oplosan milik Tri Agung Nugroho (26) Pekerjaan Wiraswasta Alamat Desa Sumber Jati Pohon Rt 04 Rw 01 Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan.

Target 6
Pukul 22.45 WIB razia miras menuju hotel dan caffe karaoke LC yang terletak di Jatipohon milik Dimas Prasasti Umur (18) Warga Desa Trangkil Rt 01 Rw 08 Kec Trangkil Pati.Polisi Sabhara Polres Grobogan  berhasil mengamankan Dua botol Arak dan puluhan miras berbagai merk.Didapati Caffe juga menyediakaan puluhan pemandu Karaoke.Dalam Operasi tersebut Sabhara Polres Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek.

Target 7
Jalan Purwodadi Pati KM 7 warung pinggir jalan yang berdiri diatas tanah PUPR bergandengan dengan pagar pembatas Sekolah SMAN 1 Grobogan pada malam pukul 23.00 WIB banyak orang mabuk ditepi jalan menenggak jamu oplosan tepat dipertigaan jalur kudus dan pati.Oplosan tersebut terbuat dari campuran arak  gingseng ,telur bebek,anggur kolesum,minuman 500 ,anggur merah.Warung tersebut milik Sami Binti Sardi warga Desa Karangrejo (74)Dusun Sekaran  Karangrejo Rt 1 Rw 9 Kecamatan Grobogan.Dalam Operasi tersebut Sabhara Polres Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek.

Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir SH mengatakan." Para pedagang miras baik oplosan maupun kemasan akan diberantas habis.Terlebih, dalam waktu dekat ini mendekati Pilkada.Kami mengajak seluruh warga senantiasa memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya penjualan miras dilingkungan yang dekat,lewat razia ini para penjual bisa sadar dan tidak menjualnya lagi. Karena mereka yang menjual sudah kami tegur dan akan langsung disidangkan.Peran serta masyarakat dalam turut memberantas peredaran tersebut juga sangat signifikan, pasalnya informasi yang berasal dari masyarakat sangat dibutuhkan.Sementara malam ini kami berhasil memperoleh Barang Bukti terdiri dari 92  Botol Berbagai Merek dan 34  botol Aqua Besar dan kecil berisi Arak Polos."ungkap Lamsir (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...