Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Umi Nur Habibah Pelajar 8 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Truwolu Ngaringan

Umi Nur Habibah Pelajar 8 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Truwolu Ngaringan

Pelajar 8 tahun tewas tenggelam
Grobogan Metro Realita Cyber
Di daerah aliran sunga Lusi tepat  Dusun Semenrejo, Desa Truwolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan ditemukan Ditemukan seorang anak perempuan terapung sudah meninggal dunia di sungai lusi
Pada sabtu (12/5)2018 pukul 09.30 wib.

Korban diketahui Umi Nur Habibah binti Suprapto (8)siswi SD N 2 Trowolu kelas 3 warga  Dusun Krajan Rt.
03 Rw 02 Ds. Truwolu, Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan.

Saat kejadian Pada hari Sabtu siang Parinem Binti Marjan (60)warga Dusun Semenrejo Rt 02 Rw 02 Desa Truwolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan mendengar teriakan ada orang minta tolong kemudian berlari mendekati suara tersebut.

Setelah mendatangi dan melihat dilokasi kejadian ternyata ada dua orang anak berada di tengah sungai dengan pada posisi masih pegangan bambu kemudian Parinem berteriak minta tolong kepada Puji Hair bin Wongso Ngadiman (50)warga Dsn Semenrejo Rt 03 rw 01 Desa Truwolu, Kec. Ngaringan Kab Grobogan.Kemudian Puji dan Parinem berusaha menolong ke dua anak tersebut.

Setelah berhasil ditolong dan dibawa kepinggir sungai kedua anak tersebut adalah Isnaini Binti Partono dan Arina Binti Ngadiyo lalu keduanya bercerita masih ada temannya 1 orang yang tenggelam di dasar sungai.

Setelah mendengar cerita tersebut kemudian Puji bersama temanya Tosyani bin Mulyani,(34) warga Dusun semenrejo rt 02 rw 02, Desa Truwolu, Ngaringan. Kab. Grobogan bersama Suryono bon Karjan, kelamin(35) warga Dsn Krajan rt 04 rw 02 Ds. Truwolu.Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan dan warga yang lain mencari korban yang tenggelam di dasar sungai.

Setelah di cari disungai hingga Pukul 13.00 WIB akhirnya korban ketemu lalu di angkat ke tepi sungai kemudian di bawa ke puskesmas Ngaringan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Ngatingan  AKP Sumardi SH bersama 4 anggota mendatangi TKP bersama Tim Medis Hasil pemeriksaan medis Puskemas Ngaringan dan Tim Inavis Polres Grobogan, tidak  ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada korban, Korban Meninggal Dunia karena tenggelam.di sungai lebar sungai 30 m, kedalaman air 1,5 s/d 3  meter, jarak rumah korban dengan sungai 700 meter.

Hasil pemeriksaan medis Puskemas Ngaringan dan Tim Inavis Polres Grobogan, tidak  ditemukan adanya tanda2 penganiayaan pada korban, Korban Meninggal Dunia karena tenggelam.

Kemudian team Puskesmas Ngaringan dan Tim Inavis Polres Grobogan.Menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dipemakaman umum Desa Ngaringan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...