Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Jelang Lebaran Bengkel Elektronik Pasar Purwodadi Diserbu Pengunjung Dengan Alasan Saatnya Keluarga Akan Berkumpul

Jelang Lebaran Bengkel Elektronik Pasar Purwodadi Diserbu Pengunjung Dengan Alasan Saatnya Keluarga Akan Berkumpul

Kios Ukuran 2x2 Pasar Induk Purwodadi Jelang Lebaran Di Serbu Pengunjung
Grobogan Metro Realita Cyber
Meski hari minggu siang (3/6)2018 bengkel elektronik milik Warsito (43) pemilik kios kecil ukuran 2 x 2 meter lantai dua Pasar Induk Purwodadi ramai antrian pengunjung.
Pengunjung yang datangvke lokasi tersebut sebagian ada yang membawa peralatan elekronik dan sebagian ada yang menanyakan kapan barang elektronik miliknya jadi.

Seperti Ibu Juwarti (47) warga Desa Jono Kecamatan Tawangharjo Pukul 10.00 WIB menanyakan kipas angin miliknya yang sudah seminggu
servis."kapan selesai kipas saya  yang rusak pak War,padahal ini lebaran kurang dua minggu untuk kumpul keluarga lho pak."kata Juwarti.

Iya bu nunggu antrian kipas yang satunya sudah selesai besok tinggal ngambil ,karena banyak pelanggan saya yang nunggu dan semua kepingin langsung cepat jadi,sabar njih bu."kata Warsito

Dalam sehari pengunjung yang membawa elektronik rusak mencapai 20 hingga 30 orang dan semuanya harus antri karena ada barang rusak yang suku cadangnya belum ada di Purwodadi sehingga harus bersabar menunggu onderdil cadangan tiba ke pemesan.

Selain murah Warsito dalam memperbaiki Elektronik tahan lama sehingga informasi dari mulut ke mulut dikenal dari pangkal kampung sampai ke ujung dusun sebagai teknisi  servis elektronik yang hebat.
Servis Timbangan Rusak

keadaan ini membuat Warsito sebagai servis elektronik khusus TV,Setlika,Kipas Angin,Sanyo ,Radio,timbangan rusak dll bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya dan menyekolahkan anak hingga ke perguruan tinggi.
Padahal profesi seperti ini rumit dan butuh ketelatenan serta ketekunan.

Jelang Ramadhan 2018 kios diserbu pengunjung dengan alasan semua keluarga akan berkumpul bahkan ada pelanggan membawa peralatan elektronik malam datang kerumah.Dulunya menjadi seorang teknisi servis elektronik biasanya dimulai dari hobi, di awali dari hobi merakit rangkaian elektronika sederhana dan membongkar peralatan elektronik dirumah yang rusak. Dulu saya mulai tertarik untuk mempelajari elektronika ketika masih duduk di tingkat SMP. Di waktu SMP ada pelajaran keterampilan yang kebetulan mempelajari komponen elektronika dan membuat peralatan elektronika sederhana seperti bel elektronik, radio transistor sederhana, adaftor dan peralatan elektronik sederhana lainnya.Sampai akhirnya saya menjadi teknisi servis elektronik, pada awalnya saya memperbaiki tv keluarga dan tetangga."Terangnya.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...