Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Hati Hati Lewat KM 3 Purwodadi Pati,Reklame Raksasa Plat Besi Platinum Lepas"

Hati Hati Lewat KM 3 Purwodadi Pati,Reklame Raksasa Plat Besi Platinum Lepas"


Reklame Raksasa Plat Alumunium Membahayakan Pengendara Motor di Jalan Purwodadi Pati KM 4
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Papan reklame raksasa tepat di Jalan Raya Purwodadi Pati KM 4 Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan membahayakan pengguna jalan.
Setelah beberapa bulan lalu miring sudah diperbaiki namun hingga kini selasa siang (24/7) 2018 pukul
14.30 WIB Alumunium seng dari ketinggian 13 meter lepas diterjang angin.
Atas kejadian ini dikhawatirkan  sejumlah pengguna jalan tertimpa jatuhnya alumunium seng yang kedua kalinya.

Pengendara motor Salah satunya Maryanto(28)warga Desa Teguhan saatmelintas dilokasi papan reklame mengatakan." kondisi tersebut sudah lama baru 3 bulan terakhir kondisi ndoyong (Miring Red)namun setalah diperbaiki malah kali ini seng terkelupas beruntung seng tersebut jatuh kesawah warga sehingga belum ada korban jiwa,namun kalau tak segera di bongkar seng yang kedua bisa jatuh kejalan dan menelan korban jiwa,saya takut kalau lewat lokasi di Jangkungharjo karena alumunium tersebut nyaris lepas dari bautnya."ujarnya,

Semoga pemerintah Kabupaten Grobogan dapat memfoskuskan sistem dan tupoksi pemerintah yang ada di lapangan.Semoga tidak males ngurusin lingkungan, karena momen Pilkada yang baru selesai sebulan lalu.  tandasnya.

Lempengan alumunium seng hari ini menjadi pusat perhatian warga dan pengendara saat melewati jalan ini, dikhawatir karena lempengan tersebut bisa saja sewaktu-waktu lepas dan mengenai pengendara di bawahnya.Semoga tak ada korban disaat musim kemarau dan angin kencang bulan ini.

Harapan warga reklame berukuran mencapai ketinggian hingga 13 meter untuk segera diperbaiki bahkan dibongkar karena berdiri di sebelah utara berjarak 2 meter dari Jembatan Desa Jangkungharjo dan reklame tersebut dibangun atas lokasi tanah yang kurang dalam dalam menanam beai penyangganya sehingga  membahayakan bagi  keamanan pengendara motor.

Kepala Satpol PP Kabupaten Grobogan Bambang Panji akan segera mengidentifikasi reklame raksasa yang sudah tak terpakai  tersebut pihaknya mengatakan." pihaknya akan melakukan pengawasan secara menyeluruh dan penindakan kembali.

Kita akan lakukan penertiban secara berkelanjutan.Ini nanti akan kita jadwalkan untuk melakukan penertiban terhadap tiang-tiang baliho yang sudah tak terpakai mangkrak dan tidak memiliki izin dan menyalahi aturan," tuturnya.

Kapolsek Brati AKP Sugiyanto menghimbau agar selalu waspada dan berhati hati melewati jalan ini karena tiang reklame tersebut sudah tak digunakan penyewanya,"harapan saya pemerintah daerah langsung kelokasi supaya tak terjadi korban jiwa akibat jatuhnya plat alumunium seng yang hampir lepas."tegas Sugiyanto (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...