Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Saat Dikejar Pencuri Motor Tewas Menabrak Pohon Di Tegalsumur Brati

Saat Dikejar Pencuri Motor Tewas Menabrak Pohon Di Tegalsumur Brati

Pelaku Wanita Tewas Menabrak Pohon,Temanya Pria Kabur Membawa SPM Hasil Curian Di Tegalsumur Brati Grobogan
Grobogan Metro Realita Saber Cyberthug
Nasib sial yang dialami Kusmi binti Kasmo(42)warga Dusun Gebang Desa Tegalsumur Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.Tepat Hari Sabtu Pagi (28/7) 2018 pukul 08.30 WIB Kusmi mengantar sarapan pagi untuk suaminya Suratno(45)yang
saat itu baru bekerja disawah.
Namun setelah masuk ke sawah yang berjarak 50 meter dari jalan Kusmi memarkirkan kendaraan Honda Beet Tahun 2018 yang masih baru belum keluar plat nomornya dalam posisi kontak masih menempel.
TKP Desa Tegalsumur Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

Tiba tiba tepat pukul 08.45 WIB melalui jalan tersebut ada 2 orang tak dikenal berjenis kelamin pria dan wanita berhenti didekat motor korban yang sedang diparkir.Dalam hitungan detik pelaku langsung membawa kabur  sepeda motor milik Kusmi Binti Kasmo.

Melihat motor istrinya dibawa kabur kemudian suaminya kadus Gebangan Tegalsumur Suratno(45) langsung mengejar kedua orang tak dikenal tersebut.

Pelaku pria membawa motor Honda Beet curian milik Kusmi sedangkan pelaku wanita membawa motor jenis Honda Vario hitam Nopol H 5237 OE. Terjadi saling mengejar dan dalam pengejaran kadus Suratno sempat terjatuh dipinggir jalan Dusun gedong.Namun meski sudah tersungkur Suratno kemudian semangat bangkit dan berdiri lagi.

Setelah mengejar hingga  selatan masuk Dusun Gedong yang jalanya bebatuan dan rusak akhirnya pelaku wanita yang mengendarai kendaraan Vario Hitam tersebut menabrak pohon randu besar yang berada disebelah bahu kiri jalan.Pelaku kemudian langsung meninggal di tempat dengan kepala luka parah akibat terbentur pohon.

Melihat kejadian temanya tewas pelaku pria langsung kabur membawa kendaraan Honda Beet hasil curian hingga sampai saat ini masih dalam pengejaran Polisi Polsek Brati masih diwilayah hukum Resmob Polres Grobogan.

Atas kejadian tewasnya pelaku mengundang perhatian warga hingga warga Desa Tegalsumur keluar menyaksikan peristiwa ini.
Pukul 09.00 WIB jenasah pelaku wanita di bawa ke RSU Purwodadi untuk di visum dan baru diketahui pelaku tersebut adalah warga Desa Undaan Kabupaten Kudus.

Saat diminta keterangan di Polsek Brati Korban Suranto Kadus Gebang Tegalsumur Brati mengatakan."Istri membawa sarapan pagi dan saya sedang berada di sawah untuk memanen jagung.Sebelum istri saya datang saya melihat seorang pria dan wanita  berboncengan dengan menggunakan SPM bernopol H 5237 OE ke arah desa Tegalsumur,namun keduanya berbalik arah dan bertanya alamat pada saya menanyakan jalan ke arah dusun Nglengki.
Setelah menanyakan alamat, tambah Suranto, keduanya pergi kenudian balik lagi kearah desa Tegalsumur lagi.Ternyata malah mengikuti istri saya yang membawa motor honda Beet.Saat istri turun mengantakan sarapan dan meninggalkan motor kemudian pelaku langsung menyambar mitor dan kabur."ungkapnya

Kapolsek Brati AKP Sugiyanto beserta Resmob Polres Grobogan langsung mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor nopol Honda Vario Nopol  H. 5237 OE, 1 buah Hp merk Nokia
Dan uang sejumlah seratus ribu rupiah."Kasus pencurian saat ini sudah dalam penanganan Polres Grobogan.Kepada warga kami saya harapkan jangan sampai kejadian ini terjadi kembali karena kejadian ini juga kelalaian pemilik sepeda motor sendiri pada saat meninggkan motor harus tetap dikunci stang sehingga penjahat akan kesulitan untuk membawa kabur dan jangan sampai  Kunci kontak sepeda motor menempel saat ditinggal pergi,kasus ini jelas murni pencurian dan kelalaian korban "tegas Sugiyanto.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...