Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Blangko STNK Di Samsat Purwodadi Kosong Melompong

Blangko STNK Di Samsat Purwodadi Kosong Melompong

Suasana Samsat Purwodadi
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Samsat Purwodadi Beri Pelayanan Maksimal hal ini terlihat di sejumlah plang pengumuman dan informasi digantung dan dipasang di beberapa bagian gedung ini.Tujuannya untuk mempermudah orang yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dan perpanjangan
STNK.

Namun Blangko STNK di Samsat Purwodadi Habis.Aan (34) warga Desa Jono Kecamatan Tawangharjo merasa sedih saat perpanjangan kendaraan miliknya hanya diberi kertas surat ketetapan (notis) Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) saja sedangkan STNK harus menunggu sampai 5 bulan kedepan.
Blangko STNK Di Samsat Purwodadi Kosong 

Awalnya Aan sudah mengisi formulir yang diambilnya dari petugas di meja resepsionis.Setelah menggesek kendaraan roda dua miliknya di Samsat Purwodadi.Kemudian foto copy nerupa data BPKB copy dan STNK disodorkan kantor Samsat Purwodadi sejak pagi.Kemudian mendaftarkan pengambilan Nomor urut di depan pintu Samsat.
Setelah selesai kemudian masuk keruangan Samsat di Loket 2.

Setelah usai membayar pajak kemudian pukul 13.00 WIB siang Plat Nomor diberikan disertai Notis Pajak sedangkan STNK bisa jadi dan diambil menunggu lima bulan kedepan.

Notis sama dengan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) yang berlaku juga sebagai STNK sementara. Di bagian belakang SKPD diberi keterangan pengganti STNK. 

"Benar mas saya menanyakan pada petugas di Samsat Purwodadi namun dijawab bahwa blangkonya STNK habis,padahal motor setelah saya perpanjang akan saya jual mas,namun pembeli menolak dan menunggu STNK kalau sudah jadi mas.Hal seperti ini akan menghambat pekerjaan saya jual beli kendaraan bermotor."ungkap Aan Pada Kamis pagi (16/8)2018 pukul 09.30 WIB.

Pelayanan Samsat Purwodadi Hebat dan cepat ,ratusan orang terlihat duduk di bagian depan loket pengurusan pajak Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) di aula depan tempat parkir Samsat Purwodadi.

Biro Jasa kepengerusan STNK dari Dealer Astra Internasional  Dicky Kusuma mengatakan."Cutomer pemilik kendaraan merasa resah dikarenakan satu dan dua hal ini mereka nggak mau tau mas."ungkap Dicky Kusuma (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...