Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Dandim 0717 Purwodadi Beri Pengarahan 19 Anggota Kodim Yang Baru

Dandim 0717 Purwodadi Beri Pengarahan 19 Anggota Kodim Yang Baru

Dandim 0717 Purwodadi Beri  Pengarahan 19 Anggota Kodim Yang Baru
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi memberikan pengarahan dan penekanan kepada 19 orang anggota Bintara
dan Tamtama beserta istri bertempat di Aula Makodim Jl. Suhada No.2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, pada Senin pagi (27/8) pukul 08.30 WIB.
Ada yang beda kali ini Dandim memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota yang baru masuk satuan didampingi oleh para istri masing-masing beserta keluarga.
Pada kesempatan tersebut Dandim 0717 Purwodadi memberi ucapan selamat datang kepada anggota yang baru beserta keluarga dan selamat bergabung di Kodim 0717/Purwodadi.

Dalam sambutanya Dandim 0717 Purwodadi mengatakan."kami berharap, agar personil baru lebih semangat dalam berdinas dan disiplin dalam bekerja, jangan jadi anggapan bahwa dinas di Kodim lebih enak,Justru kita dinas di Kodim tanggung jawab kita lebih besar karena langsung membaur ke masyarakat, kita benar-benar menjadi tentara rakyat yang lahir dari rakyat dan kembali ke rakyat unguk dapat menjadi contoh tauladan yang baik,Sekarang kalian sudah Babinsa (Bintara Pembina Desa),Hindari pelanggaran, apabila ada permasalahan jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan sesuai jalur Komando kami akan membantu, bagi anggota yang membuat pelanggaran maka akan ditindak tegas,Sayangi dan cintai keluarga kita agar dalam melaksanakan tugas kita tidak ada beban,”Tegas Dandim.
ujarnya.

Dandim 0717 Purwodadi juga  menghimbau anggota yang dulunya bertugas di satuan tempur seperti di Batalyon,dan sekarang sudah masuk di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus dapat merubah pola pikir dalam menjalankan tugas serta bagi ibu ibu harus segera menyesuaiakan dengan organisasi Persit KCK cabang XXXVIII Kodim 0717 Purwodadi,dan dapat memberi dukungan kepada bapaknya agar lebih baik lagi dalam kedinasan sehari-hari karena keharmonisan rumah tangga sangat mempengaruhi dalam kadinasan.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...