Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Inalillahi Wainailaihi Rojiun Selamat Jalan Serma Sutarjo" Kapten Chb Margo Berikan Penghormatan Terakhir"

Inalillahi Wainailaihi Rojiun Selamat Jalan Serma Sutarjo" Kapten Chb Margo Berikan Penghormatan Terakhir"

Inalillahi Wainailaihi Rojiun Selamat Jalan Serma Sutarjo" Kapten Chb Margo Berikan Penghormatan Terakhir"
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Komandan Distrik Militer 0717 Purwodadi yang diwakili Danramil 12 Tegowanu Kapten Chb Margo memimpin upacara pemakaman secara militer Alm. Sersan Mayor
(Purn) Sutarjo di tempat pemakaman umum Desa Tambakan Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Selasa Siang (14/8)2018 pukul 13.30 WIB.

Kapten Margo mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT,"ujar Danramil.

Danramil menambahkan, turut bela sungkawa  atas meninggalnya almarhum Serma Sutarjo, ia mengajak kepada seluruh takji’ah yang hadir untuk  mendo’akan semoga arwah almarhum, semoga diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan."Kita harus mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup,” pungkas Kapten Chb Margo.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...