Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Letkol Arm Teguh Cahyadi Dandim 0717 Purwodadi Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas

Letkol Arm Teguh Cahyadi Dandim 0717 Purwodadi Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas

Dandim 0717 Purwodadi Pimpin Upacara 6 Anggota yang Purna Tugas
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Dandim Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi memimpin upacara wisuda purna tugas kepada 6 orang anggota, diantaranya Peltu Supriyana, Pelda Sudarto, Serma Sumaryanto, Serka Haryanto, Sertu Suwarno dan Srda Sumarjo yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP)
di halaman Makodim Jl. Suhada No 2, Purwodadi, Kab. Grobogan pada senin (6/8)2018 pukul 08.13 WIB.
Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija,Perwira Staf dan  Danramil se Kabupaten Grobogan, Prajurit dan PNS TNI jajaran Dim 0717 Purwodadi serta Ketua Persit KCK cabang XXXVIII Diana Teguh Cahyadi beserta pengurua lainya.

Dalam sambutanya, Dandim Letkol Arm Teguh Cahyadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah menghabiskan masa dinasnya sebagai seorang prajurit.Menyelesaikan dan mengakhiri tugas serta tanggung jawabnya di Kodim 0717/Purwodadi.
“Dapat mengakhiri masa dinas dengan MPP merupakan suatu kesuksesan dan kebangaan tersendiri yang patut di syukuri mengingat banyak faktor yang menyebabkan bebrapa prajurit haarus mengkhiri pengapdian sebalum sampai MPP. Kepada anggota yang akan mejalani MPP, semoga setelah MPP nantiya dapat memiliki kehidupan yang lebih baik,” ujar Letkol Arm Teguh Cahyadi.

Dandim berharap, dengan mengakhiri masa bakti ini akan lebih erat ikatan tali persaudaraan serta ikatan emosional terhadap keluarga Besar Kodim 0717 Purwodadi yang masih aktif sebagai generasi penerusnya."Penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas  dedikasi dan pengapdian selama berdinas aktif sampai MPP yang tidak lama lagi mengakhiri masa purna tugas terhadap ke 6 anggota Kodim 0717 Purwodadi,sehingga setelah Purna dapat berbaur dan menyesuaikan dengan masyarakat, karena pada dasarnya seorang prajurit adalah barasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat yang merupakan bapak kandung seluruh prajurit.
Dengan memasuki masa pensiun pengabdian kita belumlah berakhir, namun hanya berubah istilah saja untuk tetap membangun bansa dan Negara. “Buatlah diri kalian brmanfaat  untuk diri sendiri, keluarga, nama besar TNI serta masyarakat luas,” pesan Dandim. 
Dalam upacara wisuda purna tugas itu, Dandim menyerahkan piagam penghargaan dan cindera mata kepada ke 6 angota yang MPP di lanjutkan pemberian selamat dan berjabat  tangan dari Dandim, Kasdim, Para Perwira Staf, Danramil, Ktua Persit Cabang beserta pengurus dan diikuti anggota yang lain berturut-turut.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...