Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Motor

Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Motor

Pelaku Begal Motor Di tembak Mati Saat Melawan Polisi
Metro Realita Saber Cyber
Perburuan terhadap komplotan begal ini berawal dari pengaduan warga bernama Rudiwanto, yang mana istrinya bernama Yunita menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan Mabar, Kelurahan Pandau
Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan

"Saat korban melintas di Jalan Mabar menggunakan motor Honda Beat putih BK 2398 ADY, tiba-tiba empat orang laki-laki tak dikenal muncul dan memepet korban. Korban ditarik dari atas sepeda motor hingga terseret beberapa meter. Setelah itu motor korban dibawa kabur," ungkap Dadang saat memimpin konferensi pers di Mapolrestabes Medan.

Polisi melakukan tindakan tegas dengan menembak mati pelaku begal sadis di Medan.Pelaku yang ditembak mati adalah Afandri Simangunsong alias Bangun (37), warga Jalan Rawa Cangkuk, Gang Arab, Medan Denai.

"Pelaku merupakan begal sadis yang diungkap Polrestabes Medan pada Desember 2017 lalu.Petugas memberikan tindakan tegas terukur karena yang bersangkutan mencoba melawan dan melarikan diri saat hendak ditangkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira(8/8/2018).
Pelaku masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak Desember 2017 lalu.Pada Februari 2018 petugas mengetahui keberadaan pelaku. Petugas pun melakukan penyelidikan di seputar tempat tinggal pelaku di Jalan Rawa Cangkuk, Gang Arab, Medan Deani pada Senin 6 Agustus 2018.
Rabu 8 Agustus 2018 dinihari tim melakukan penyelidikan dan melihat pelaku menggunakan sepeda motor melintas di Jalan S. Parman. Petugas yang melakukan pengejaran membuat pelaku terkejut dan kabur serta bersembunyi ditempat gelap.
"Saat dilakukan penyisiran tempat pelaku bersembunyi, pelaku berusaha melawan petugas dengan sebilah golok. Petugas pun memberikan tindakan tegas terukur dan pelaku tewas," jelasnya.
Petugas juga sebelumnya telah  menangkap Raja Amin Siregar alias Raja (33) warga Jalan Beringin, Pasar VII, Gang Duku, Tembung yang merupakan bagian dari komplotan ini.
Pelaku juga tewas ditembak karena berusaha melawan saat penangkapan pada Desember 2017 silam. Sementara, pelaku M Ridho Padang alias Ridho (24) warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Medan Denai dilumpuhkan di kedua kakinya.
"Para korbannya adalah pengendara sepeda motor. Dalam melakukan aksinya pelaku terkenal sadis karena tidak segan- segan melukai korbannya," pungkasnya(nasan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...