Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Spider Women Asal Grobogan Bakal Kantongi 1.5 M Setelah Sabet Mendali Emas

Spider Women Asal Grobogan Bakal Kantongi 1.5 M Setelah Sabet Mendali Emas

Spider Women Asal Grobogan Bakal Kantongi 1.5 M Setelah Sabet Mendali Emas
Grobogan Metro Realita Saber Cyber
Berkat prestasinya saat ini di Asian Games 2018,Di JSC Sport Climbing, Kamis (23/8)2018 panjat tebing Indonesia memenangi nomor kecepatan putri Adalah
Aries Susanti Rahayu yang pertama memberi emas untuk Indonesia di Palembang.Kehidupannya pun kini bakal berubah.Sang 'Spiderwoman' bakal mengantongi uang Rp1,5 miliar dari pemerintah sebagai imbalan atas emas yang dipersembahkannya untuk Indonesia.
Nama Aries Susanti Rahayu kembali bersinar di Asian Games 2018. Sebelumnya, wanita yang akrab dengan sapaan Ayu itu sempat bikin heboh publik Indonesia lantaran meraih emas di Kejuaraan Dunia Panjat Tebing (IFSC) di Chongqing China pada Mei 2018 lalu.Aries Susanti Rahayu menggema di kancah internasional mengharumkan nama Indonesia. Gadis asal Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.
'Spiderwoman' kembali membuktikan kehebatanya di ajang olahraga multicabang se-Asia tersebut dengan kembali mendulang emas.

Di Asian Games, catatan waktunya memang tak sebaik di China yakni 7,61 detik atau lebih lambat 0,10 detik dari catan waktunya di IFSC 2018. Ia mengalahkan kompatriot asal Indonesia, Puji Lestari, yang meraih catatan waktu 7,98 detik di final.

Medali emas Indonesia akhirnya diberikan Aries Susanti Rahayu sehingga membuat lagu Indonesia Raya berkumandang dari cabang panjat tebing.

Spiderwoman Indonesia itu menjadi yang tercepat pada nomor panjat tebing kecepatan putri.(YDH/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...