Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Tim Wasev Spamad Letkol Inf Rio Akmal Berkunjung Ke Kodim 0717 Purwodadi

Tim Wasev Spamad Letkol Inf Rio Akmal Berkunjung Ke Kodim 0717 Purwodadi

Tim Wasev Spamad Letkol Inf Rio Akmal Berkunjung Ke Kodim 0717 Purwodadi
Metro Realita Saber Cyber
Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Spamad (Staf Umum Pengamanan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) yang dipimpin Pabandya I/Progdalwasgar Spaban I/ S. beserta 4 orang staf, di Makodim
Jl. Suhada No 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Selasa (14/8)2018 pukul 09.30 WIB.
Hadir dalam dalam giat pengawasan dan evaluasi (Wasev) di Makodim 0717 Purwodadi tersebut adalah satuan jajaran Korem 073 Makutaraman,Staf Intel Kodim 0716 Demak, Kodim 0717 Purwodwadi, Kodim 0721 Blora serta Yonif 410 Alugoro.

Kunjungan Tim (Wasev) ini dalam rangka menyamakan produk-produk staf intel dan unit intel Kodim serta Batalyon jajaran Korem 073/Makutarama, agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran.Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran staf intel Korem 073/Makutarama dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi.

Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi memyampaikan menyampaikan."Tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan serta  bimbingan tentang tertib administrasi hasil kegiatan tersebut." tutur Dandim.

Dalam Kesempatan tersebut Tim Wasev Letkol Inf Rio Akmal S. Mengatakan,“Jangan takut dengan kedatangan kami, tapi manfaatkan dengan kedatangan kami ini untuk menginventarisasi administrasi kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi oleh satuan bawah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” pungkasnya.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...