Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Bupati Berharap Agar Duta Wisata Dapat Mengaktualisasikan Sapta Pesona Penuh Keteladanan & Motivator Generasi Muda

Bupati Berharap Agar Duta Wisata Dapat Mengaktualisasikan Sapta Pesona Penuh Keteladanan & Motivator Generasi Muda

Bupati Berharap Agar Duta Wisata Dapat Mengaktualisasikan Sapta Pesona Penuh Keteladanan & Motivator Generasi Muda
Metro Realita Cyber Dalam acara penyelenggaraan pemilihan Grand Final Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Grobogan jumat malam (21/9)2018 pukul 18.30 WIB bertempat  di Pendapa Kabupaten
Grobogan mendapat himbauan dari Bupati Grobogan agar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dan Bupati Grobogan berharap, Duta Wisata Dapat Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya bupati melontarkan kritikan panitia menyelenggara mulai dari panggung, soud dan kurangnya konsultasi atau koordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk dengan tim juri.

Menurut Bupati Grobogan Sri Sumarni, Pemilihan Finalis Mas Dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Grobogan 2018,  merupakan salah satu bagian dari pembangunan pariwisata.Hal tersebut agar  dapat mencapai kemajuan dan keberhasilan pariwisata di Grobogan, memerlukan kerja bersama, pemerintah daerah, pelaku usaha pariwisata dan  masyarakat sadar wisata yang dapat menjadi tuan rumah yang baik untuk saling mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten Grobogan,”tegas Hj Sri Sumarni SH MM.

Selain itu bupati berpesan kepada para finalis mas dan mbak duta wisata Kabupaten Grobogan harus mampu mempromosikan dunia wisata daerah kita. juga dapat membantu Pemerimah Kabupaten Grobogan.Dapat mengajak warga untuk menjaga dan mengaktualisasikan sadar wisata dan Sapta Pesona serta mampu menjadi teladan, inspirator dan motivator bagi generasi muda dalam menjalankan peran dan fungsinya di masyarakat.

Sedang kriteria dalam penelian grand final duta wisata dari peserta dititikberatkan pada keterpaduan komponen terbaik meliputi aspek pengetahuan umum, busana, psikologl, pemerintahan, budaya, pengetahuan dan etika diri, seni, bahasa. penguasaan kemampuan picara serta pengembangan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...