Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Kat Puan Apkowil Kemampuan Intelejen Teretorial Tingkat Tinggi Dilaksanakan Kodim 0717 Purwodadi

Kat Puan Apkowil Kemampuan Intelejen Teretorial Tingkat Tinggi Dilaksanakan Kodim 0717 Purwodadi

Kat Puan Apkowil Kemampuan Intelejen Teretorial Tingkat Tinggi Dilaksanakan Kodim 0717 Purwodadi
Metro Realita Saber Cyber
Untuk meningkatkan kemampuan aparat kamando kewilayahan (Katpuan Komando)tahun 2018,Dalam pelaksanakan tugas lapangan khususnya Babinsa
Kodim 0717 Purwodadi melaksanakan kegiatan tersebut selama 4 hari, mulai selasa pagi (18-21/9/2018) pukul 07.00 WIB bertempat di Aula Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Dangan mengusung tema, “Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Kita Mantapkan Profesionalisme di Wilayah Teretorial."

Kegiatan Katpuan Apkowil Triwulan III TA. 2018 Kodim 0717 Purwodadi dibuka langsung oleh Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahydai yang diikuti oleh 50 orang Babinsa jajaran dan 15 orang penyelenggara.

Harapan Dandim 0717 Purwodadi agar pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan para Babinsa dalam mendeteksi, mengenali, menganalisa serta pengambilan tindakan terhadap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah bisa meningkat untuk mewujudkan kekuatan aspek darat yang tangguh.

Letkol Arm Teguh Cahyadi dalam sambutanya mengatakan,"mengingat situasi dan kondisi bangsa Indonesia saat ini, sangat diperlukan kemampuan bagi para Apkowil untuk bersikap netral dan dapat mendeteksi secara dini terhadap berbagai dinamika yang terjadi di tengah masyarakat.Melalui program kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil yang dilaksanakan secara terpusat di harapkan para Apkowil dapat lebih meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan intelejen teritorial.Pembekalan ini diberikan kepada para Apkowil didasarkan atas refrensi serta disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi tanah air saat ini,saya berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh untuk dapat tercapai hasil yang diharapkan oleh komando atas,”jelas Dandim.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...