Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Pelajar MAN 1 Grobogan Ditunjuk Dandim 0717 Purwodadi Perankan Drama Kolosal Nyi Ageng Serang

Pelajar MAN 1 Grobogan Ditunjuk Dandim 0717 Purwodadi Perankan Drama Kolosal Nyi Ageng Serang

Pelajar MAN 1 Grobogan Ditunjuk Dandim 0717 Purwodadi Perankan Drama Kolosal Nyi Ageng Serang
Metro Realita Cyber
Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018, Kodam IV/Diponegoro yang akan di gelar di Lapangan Pangsar Jandral sudirman, Ambarawa Semarang, Kodim 0717/Purwodadi menyiapkan pemeran sosio drama kolosal Nyi ageng Serang di Stadion Krida Bhakti Simpanglima
, Purwodadi Grobogan, Kamis (6/9)2018.

Sosio drama kolosal tersebut akan di perankan oleh pelajar MAN 1 Grobogan sebanyak 174 orang dari Klas 10 hinga Klas 12 beserta TNI anggota Kodim 0717/Purwodadi dan Yonif 410/Alugoro.

Saat memberikan arahan kepada para pemeran sosio drama kolosal, Dandim Letkol Arm Teguh Cahyadi mengatakan, “Adik-adik dari MAN 1 Grobogan mendapat kehormatan menjadi aktor dan aktris dalam sosio drama kolosal, yang kali ini akan mengankat kisah perjuangan Nyi Ageng Serang pahlawan yang bersal dari Grobogan,” tuturnya.
“Karena nanti akan di saksikan oleh para pejabat tingkat Propinsi Jateng mulai dari Gubernur, Pangdam, Kapolda dan pejabat yang lainya, berlatihlah dengan semangat,tampilkan yang terbaik dan buktikan kalian memang bisa serta patut dibanggakan,”pesan Dandim.

Dari pihak sekolah Bu Peni selaku sutradara mengatakan, merasa bangga sekali sekolahnya diberi kepercayaan Kodim 0717/Purwodadi untuk terlibat sosio drama kolosal Nyi Ageng Serang, ia akan berusaha semaksimal mingkin, menyiapkan para muridnya untuk berlatih dengan semangat agar bisa menampilkan yang terbaik pada HUT ke-73 TNI tahung 2018 nanti. “Semoga semangat pahlawan Nyi Ageng Serang menjilma pada para anak didiknya,” ucap Peni.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...