Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Pertandingan PSM Menduran Vs PSB Bugel Godong Berakhir Pengroyokan Wasit Hingga Kritis

Pertandingan PSM Menduran Vs PSB Bugel Godong Berakhir Pengroyokan Wasit Hingga Kritis

Pertandingan PSM Menduran Vs PSB Bugel Godong Berakhir  Pengroyokan Wasit Hingga Kritis
Grobogan Metro Realita Cyber
Kejadian mengerikan terjadi di liga Devisi 2 sepakbola di Stadion Kridha Bhakti Purwodadi pada sabtu sore (29/9)pukul 15.30 WIB.

Awal kejadian saat
pemain Persatuan Sepak Bola Bugel PSB Bugel Godong melawan Persatuan Sepak Bola PSM  Menduran Kecamatan Brati terjadi scor 1-0 namun dalam menit terakhir PSM Menduran berhasil memasukkan gawang hingga scor sementara 1-1.

Wasit utama Pras (43)warga Krangganharjo menyatakan masuk dengan meniup peluit panjang agar bola diletakkan ketengah namun Asisten wasit (Klebet Jawa Red)yang berada  dipinggir Darsono (42) justru menarik bendera sebagai tanda ofset.
Akibat kejadian tersebut membuat pemain geram dan mengroyok Darsono dengan bogem mentah.

Dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa.Bahkan penonton yang berada dipanggung juga terlihat ikut emosi dengan melempari  botol plastik.Namun karena kondisi Stadion Krida Bhakti Purwodadi diberi pagar tinggi sehingga penonton dari Bugel Godong dan Menduran tak bisa turun kelapangan.

Pengroyokan terhadap wasit yang membuat malu dan mencoreng wajah sepakbola di Grobogan ini membuat penonton yang menyaksikan  tersulut amarahnya sehingga pukul 15.30 WIB pertandingan sepakbola dibubarkan.

Sekertaris Askab PSSI Subchan S.mengatakan."Netralitas Wasit perlu saat memimpin pertandingan,jangan sampai terjadi lagi pihak dirugikan serta wasit bisa bekerja lebih profesional "Semoga pada pertandingan kedepan nanti wasit bersikap baik dan tersertifikasi supaya handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya.Dengan kepemimpinan wasit yang lebih baik sehingga  pertandingan bakal berlangsung lancar ,enak ditonton.Semoga tak terjadi lagi pemukulan terhadap wasit."ungkap Sekertaris Askab PSSI Subchan S.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...