Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Prajurit TNI Gembira Yang Di Nanti Tiba..! Seluruh Anggota Kodim 0717 Purwodadi Terima Langsung Logistik Kaporlap

Prajurit TNI Gembira Yang Di Nanti Tiba..! Seluruh Anggota Kodim 0717 Purwodadi Terima Langsung Logistik Kaporlap

Seluruh Anggota Kodim 0717 Purwodadi Terima Langsung Logistik Kaporlap
Grobogan Metro Realita Cyber
Kebahagiaan yang luar biasa dalam menambah semangat bekerja Seluruh Anggota Kodim 0717 Purwodadi Terima Langsung Logistik Kaporlap ini Kamis siang (20/9)2018 pukul
11.30 WIB ratusan prajurit TNI di jajaran Kodim 0717 Purwodadi sangat bahagia menerima kesejahteraan dari satuan komando atas berupa perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) dengan mendapatkan pengawasan langsung dari Perwira Seksi Logistik (Pasi Log) Kapten Czi Agus Munarwanto.

Pembagian perlengkapan (Kaporlap) tersebut langsung diberikan bertempat di depan gudang logisltik Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi melalui Pasilog Kapten Czi Agus Munarwanto mengatakan." Kaporlap yang dibagikan kepada anggota ini, merupakan tambahan dari jatah per Januari tahun 2017.Jatah Kaporlap selalu diberikan kepada prajurit secara rutin setiap tahunnya,Pembagian Kaporlap ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI-AD kepada seluruh anggota, yang memang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh prajurit yang berada di Kodim 0717 Purwodadi.Kami berharap  dengan diterimanya Kaporlap ini, dapat lebih membangkitkan semangat dan kemauan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tanggungjawab masing-masing,”tegas Kapten Czi Agus Munarwanto.

Jenis Kaporlap yang dibagikan langsung ke masing-masing personel tersebut adalah pakaian dinas lapangan loreng (PDL) NKRI sebanyak 1 stel,  baju PDH (Pakaian Dinas Harian)  1 potong dan celana PDH 1 potong,badge Kodam IV Diponegoro beserta lokasi satuannya masing-masing.

Dalam pelaksanaan pembagian Kaporlap tersebut sudah menunjuk perwakilan dari masing Koramil maupun staf untuk antri di Makodim dengan tertib dan nyaman sambil  menunggu giliran menerima dari petugas logistik yang kemudian akan disalurkan ke sumua anggota prajurit Kodim 0717 Purwodadi (Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...