Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Setelah Tim Mabesad Berkunjung Ke Kodim 0717,Kemudian Sidak Ke Bulog 104 Purwodadi

Setelah Tim Mabesad Berkunjung Ke Kodim 0717,Kemudian Sidak Ke Bulog 104 Purwodadi

Setelah Tim Mabesad Berkunjung Ke Kodim 0717,Kemudian Sidak Ke Bulog 104 Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyber
Setelah Menteri Pertanian sepakat  berkerjasama (MOU) dengan TNI-AD untuk membantu memonitor kegiatan swasembada pangan yang ada di Indonesia sehingga apabila ada kelompok
tani kekurangan  kebutuhan dapat diajukan melalui Dandim.
Kemudian  Dandim segera melaporkan ke komando atas sehingga Program pemerintah dalam rangka ketahan pangan dapat berjalan

Kodim 0717/Purwodadi yang berada di Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan, menerima kunjungan Kerja Tim Sergab dari Mabes TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Daniel E.

Kedatangan Tim Sergab disambut oleh Kasdim Mayor  inf Ngatija beserta Perwira staf Kodim 0717/Purwodadi dalam rangka meninjau program ketahanan pangan di wilayah Grobogan,Rabu siang(12/9)2018 pukul 11.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kapten Inf Muh Jumar, Kadistan Grobogan Ir. Edhie Sudaryanto yang di dampingi Kabid tanaman pangan Dr. Sunanto, perwakilan Kelompok tani di wilayah Grobogan dan Perwakilan dari instansi terkait.

Dalam pengarahanya saat mengunjungi Makodim 0717/Purwodadi Kolonel Inf Daniel E. selaku ketua Tim Sergab dari Mabes TNI-AD menyampaikan bahwa di Era pemerintahan Presiden Jokowi, Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu rakyat khususnya dibidang Swasembada pangan agar kedepan tidak terjadi Krisis masalah pangan. Indonesia adalah suatu Negara yang memiliki tanah subur dan kaya akan rempah-rempah, tapi kenapa saat ini Indonesia masih mengimport Beras dari negara lain, kalau hal ini tidak segera dievaluasi dan dibiarkan berlarut larut maka diperkirakan pada tahun 2040 kedepan Negara Indonesia akan Kekurangan Energi dan pangan,"ujarnya.

Setelah melaksanakan kegiatan di Makodim 0717/Purwodadi Tim Sergab Mabesad berkunjung ke Gudang Bulog 104 Purwodadi di Jln. Solo Purwodadi No.64 yang di dampingi Kasdim Pasiter, Kadistan, Kabid tanaman pangan serta Kabulog.(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...